Saat Ramadhan Lazada Meriahkan Hari Belanja Brand Lokal

0
405
Pojok Bisnis

Salah satu program Lazada dalam menyambut bulan suci Ramadan, adalah dengan menghadirkan parade fesyen lokal, agar masyarakat dapat menikmati berbagai penawaran terbaik dari Lazada sembari menikmati shoppertainment dari rumah.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada mengatakan Kategori fashion adalah salah satu andalan di Lazada dan kami melihat potensi luar biasa di merek-merek fashion lokal Indonesia. Sejak tahun lalu Lazada terlibat langsung di dua acara fashion utama di Indonesia, Brightspot dan Jakarta Fashion Week – kami bahkan memiliki StyleSpace, kategori khusus bagi merek-merek fashion lokal.

“Tahun ini, kami ikut bergabung dalam Hari Belanja Brand Lokal karena kami percaya, merek-merek lokal memiliki potensi dan kontribusi yang besar bagi perekonomian. Lazada mempersiapkan promo khusus bagi pembelian merek-merek lokal selama HBBL. Tentu saja sebagai eCommerce yang memiliki kepedulian terhadap merek-merek lokal, kami berharap inisiatif ini dapat menjadi sesuatu yang positif dalam menyambut bulan suci Ramadan baik untuk pemilik merek-merek lokal maupun peminat merek-merek lokal Indonesia,” papar Monika

Di Ramadan kali ini, Lazada berpartisipasi dalam Hari Belanja Brand Lokal pertama yang berlangsung pada tanggal 25-27 April 2020. Merek-merek lokal Indonesia yang sudah bergabung di Lazada dan ikut dalam Hari Belanja Brand Lokal antara lain, AHHA Official, AVGAL, Bembiibloopshoes, Brodo, Bridges Eyewear, Danny Hiyoji, Jenahara, Shop at Velvet; dan banyak merek lokal lainnya.

Top Mortar gak takut hujan reels

Keterlibatan Lazada dalam Hari Belanja Brand Lokal ini merupakan wujud komitmen Lazada dalam mendukung pertumbuhan merek lokal Indonesia dan mendorong pertumbuhan UKM melalui teknologi. Brand-brand lokal Indonesia yang ikut dalam Hari Belanja Brand Lokal ini dapat ditemui melalui aplikasi Lazada dalam kategori StyleSpace.

Berbagai tawaran menarik bagi pembelian merek-merek lokal di Lazada antara lain berbagai tawaran menarik bagi pembelian merek-merek lokal di Lazada antara lain, diskon hingga 70% dengan tambahan voucher hingga Rp100.000 untuk semua merek yang berpartisipasi. 

Galang Dana Online

Lazada berkolaborasi bersama beberapa figur publik menggelar Galang Dana Online, dimana para figur publik akan mengobral pre-loved items mereka di Instagram Lazada. Verrel Bramasta, Enzy Storia, Jefri Nichol dan Rangga Azof akan menggalang dana dengan menjual barang-barang kesayangan mereka secara online dan seluruh hasil penjualan akan diserahkan untuk Lazada For Good melalui Baznas sebagai bentuk kepedulian terhadap pencegahan wabah Covid19.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.