Tetap Aktif dari Rumah bersama Cantika Felder di BincangShopee

0
331
Pojok Bisnis

Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, menghadirkan BincangShopee: Tetap Aktif dari Rumah bersama Cantika Felder melalui kanal YouTube Shopee Indonesia. Di tengah keadaan pandemi virus COVID-19, pemerintah telah menghimbau untuk mengurangi kegiatan di luar rumah serta menetapkan regulasi PSBB pada beberapa daerah. Keadaan ini menyadarkan masyarakat untuk melakukan ragam kegiatan mulai dari bekerja, belajar dan aktivitas lainnya dari rumah.

Aditya Maulana, Head of Public Relations Shopee Indonesia mengatakan, sejalan dengan komitmen BincangShopee untuk memberikan solusi serta ilmu baru bagi pengguna, kali ini BincangShopee: Tetap Aktif dari Rumah bersama Cantika Felder hadir dengan format berbeda melalui kanal YouTube kami yang dapat diakses oleh pengguna Shopee di seluruh Indonesia.

“Melengkapi kampanye #ShopeeDariRumah, inisiatif ini berangkat dari pemahaman akan pentingnya untuk melakukan aktivitas produktif agar tetap aktif dari rumah guna menjaga kesehatan tubuh serta mental. Walau tidak bisa hadir secara langsung, kami berharap BincangShopee kali ini dapat tetap menjadi wadah pemberi solusi bagi pengguna khususnya dalam mengisi aktivitas dan menjaga kesehatan selama di rumah,” ujarnya.

Melalui video tutorial olahraga di channel YouTube Shopee Indonesia yang akan tayang di tanggal 18 April 2020, Cantika Felder memberikan berbagai tips gerakan olahraga sederhana yang dapat dijadikan sebagai referensi kegiatan produktif untuk Tetap Aktif dari Rumah. Tidak hanya itu, Cantika juga memberikan solusi bagi permasalahan yang sering dihadapi saat berolahraga dari rumah yaitu keterbatasan alat atau beban yang dimiliki untuk berolahraga.

Top Mortar gak takut hujan reels

Keterbatasan yang sering menjadi halangan ini ternyata juga menghadirkan ruang kreativitas yang dapat digali. Dengan menggunakan barang-barang yang dimiliki, Cantika memberikan tips untuk menggunakan bahan-bahan seperti beras, minyak hingga botol minum dengan efektif dan aman sehingga barang tersebut tidak terbuang dan tetap dapat digunakan sesuai dengan fungsinya. Tips Home Workout dengan barang-barang dapur berdurasi 10 menit tersebut juga diinisiasi sebagai upaya dalam meningkatkan sistem imunitas di rumah selama masa pademi saat ini.

Cantika Felder menambahkan selama masa pandemi virus COVID-19 yang mengharuskan kita untuk di rumah saja, banyak kegiatan mudah yang bisa dilakukan agar tetap aktif dari rumah secara produktif, salah satunya adalah dengan berolahraga. Saya senang sekali dapat bekerja sama dengan Shopee dan berbagi tips olahraga sederhana melalui format yang menyenangkan dan bermanfaat, BincangShopee:

“Tetap Aktif dari Rumah. Banyak dari kita yang cenderung lupa bahwa tetap aktif dari rumah adalah hal yang penting terutama untuk menjaga kesehatan selama masa pandemi ini. Kami berharap kolaborasi ini dapat menjangkau pengguna Shopee di seluruh Indonesia dan menginspirasi mereka melalui gerakan mudah dan sederhana untuk tetap aktif dari rumah,” katanya.

Melalui Big Ramadhan Sale #ShopeeDariRumah yang berlangsung hingga 25 Mei, pengguna dapat memenuhi kebutuhan dan menikmati keuntungan belanja yang lebih seperti;

THR 10 miliar dari in app game Shopee Tanam

Gratis ongkir XTRA untuk toko bertanda khusus

Pasti diskon 50% selama  kampanye berlangsung

Menambah kenyamanan berbelanja online, pengguna dapat menikmati penawaran tambahan dengan menggunakan metode pembayaran ShopeePay seperti Voucher Gratis Ongkir dan Voucher Cashback Spesial.

Saksikan BincangShopee: Tetap Aktif Dari Rumah yang akan tayang pada tanggal 18 April 2020 hanya di YouTube Channel Shopee Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai rangkaian kampanye Ramadhan Shopee, kunjungi https://shopee.co.id/m/bigramadhansale.

Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play.

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.