Hendro S. Gondokusumo Terima 4 Penghargaan PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019.

0
637
Intiland Raih 4 Penghargaan (dok Intiland)
Pojok Bisnis

Pengembang properti PT Intiland Development Tbk (Intiland; DILD) meraih penghargaan sebagai Pengembang Properti Terbaik atau Best Developer pada ajang penganugerahan penghargaan PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019.

Selain terpilih sebagai Best Developer, Intiland juga memperoleh tiga penghargaan lainnya yakni Best High-End Condo Development untuk pengembangan apartemen SQ Rés di Jakarta Selatan,  Special Recognition & Sustainable Development Awards, srta Special Recognition & Design Construction Awards.

Trofi penghargaan Best Developer 2019 diserahkan langsung oleh Dody Thahjadi selaku ketua dewan juri Indonesia Property Awards 2019. Trofi tersebut diterima oleh Hendro S. Gondokusumo, Presiden Direktur dan Chief Executive Officer Intiland yang didampingi oleh Micky Thio selaku Komisaris Independen Perseroan dan Permadi Indra Yoga, Direktur Pengembangan Binsis Intiland di Jakarta, Kamis, 19 September 2019.

Permadi Indra Yoga mengungkapkan rasa bangga atas diperolehnya penghargaan-penghargaan ini. Menurutnya, penghargaan ini menjadi wujud apresiasi dan penghargaan bukan hanya kepada Intiland, tetapi juga bagi pelaku pasar properti yang dalam beberapa tahun terakhir mengalami tekanan.

Top Mortar gak takut hujan reels

“Kami berterima kasih atas kepercayaan dan pengakuan terhadap Intiland sebagai salah satu pengembang terbaik. Ini menjadi kebanggaan sekaligus tantangan bagi kami keluaga besar Intiland untuk terus maju. Namun lebih dari itu, penghargaan ini semoga menjadi pendorong bangkitnya kembali industri properti nasional,” ujarnya usai acara tersebut.

Penghargaan sebagai Pengembang Terbaik merupakan yang kedua kalinya diperoleh perseroan.Sebelumnya, perseroan juga meraih penghargaan yang sama di ajang penganugerahan penghargaan Indonesia Property Awards 2016. Pada kegiatan tersebut perseroan meraih enam penghargaan antara lain Best Housing Development untuk kawasan perumahan Serenia Hills dan Best Office Development untuk pengembangan kawasan terpadu South Quarter.

Masih pada ajang penghargaan yang sama tahun lalu, Pendiri dan presiden direktur Intiland Hendro S.Gondokusumo terpilih sebagai The 2018 Real Estate Personality of The Year. Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi dan penghargaan atas kiprah dan kontribusinya dalam pengembangan industri properti nasional. Perseroan juga meraih dua penghargaan lewat pengembangan kawasan perumahan Serenia Hills sebagai The 2018 Best High-End Housing Development dan The 2018 Best Housing Development (Jakarta).

Yoga menjelaskan di tengah tekanan yang dihadapi pasar properti dalam beberapa tahun terakhir, Intiland tetap fokus untuk melakukan sejumlah pengembangan baru. Perseroan saat ini sedikitnya mengembangkan dan mengelola lebih dari 30 proyek properti di Jakarta dan Surabaya serta wilayah disekitarnya. Proyek-proyek tersebut terbagi ke dalam empat segmen pengembangan yang meliputi kawasan perumahan, mixed-use & high rise, kawasan industri, dan properti investasi.

“Intiland berkomitmen untuk turut andil dalam pengembangan pasar properti nasional. Kami akan terus melakukan investasi pengembangan baru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, baik untuk hunian, bisnis dan komersial, hingga gaya hidup modern,” ungkap Yoga lebih lanjut.

Dalam beberapa tahun terakhir, Intiland sukses meluncurkan beberapa pengembangan proyek baru di segmen residensial maupun komersial. Beberapa pengembangan baru tersebut antara lain kawasan perkantoran terpadu South Quarter di Jakarta Selatan, pengembangan mixed-use & high rise Fifty Seven Promenade yang berlokasi di jantung pusat bisnis Jakarta Jakarta, Praxis dan Spazio Tower, serta apartemen Regatta, Graha Golf, dan The Rosebay.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.