Memilih Ruko yang Tepat untuk Bisnis

0
819
Citinine (dok instagram citininegroup.id)
Pojok Bisnis

 

Hal utama yaitu memilih properti untuk bisnis. Dengan penentuan yang tepat akan memberikan nilai keuntungan yang semakin meningkat. Lalu bagaimana cara yang tepat?. Simak tips dari @citininegroup.id.

Memilih Lokasi Ruko yang Strategis
Kunci terpenting yaitu lokasi yang strategis. Semakin strategis lokasinya akan berpengaruh terhadap kesuksesan bisnis. Beberapa hal yang dipertimbangkan meliputi tingkat kepadatan penduduk di lokasi dan besar pendapatan penduduk di sekitar lokasi. Selain itu lingkungan di lokasi apakah sesuai dengan bisnis perlu diperhatikan. Misal jika bisnis percetakan, apakah lokasi disekitar kampus dan perkantoran.

Akses yang mudah
Akses yakni kemudahan pelanggan untuk menuju lokasi usaha yang ada. Beberapa hal yang menjadi poin penting meliputi kondisi jalan yang mulus, kemudahan akses mobil atau motor, akes untuk penggunaan transportasi umum, serta ketersediaan lahan parkir yang cukup.

Top Mortar gak takut hujan reels

Keamanan Lokasi
Lokasi usaha yang ada dikawasan rawan kriminal, membuat pelangganberfikir ulang atau enggan untuk menjagkau lokasi tersebut. Lahan parkir yang aman juga menjadi pertimbangan, bisa menghilangkan kekhawatiran pelanggan akan terjadinya pencurian kendaraan bermotor.

Perhatikan Status Bangunan
Status Ruko harus diperhatikan apakan memiliki permasalahan terhadap status ijin bangunan apakah tidak. Ruko yang didirikan di atas lahan sengketa akan menjadi permasalahan terhadap bisnis Anda.

 

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.