Sukses Hadirkan Hunian Kompak bagi Milenial Paramount Land Raih Penghargaan

0
618
Corral Malibu Village (dok paramount-land.com)
Pojok Bisnis

Adanya pergeseran tren gaya hidup dan pemilihan tipe hunian telah terjadi dan berdampak pada pembelian rumah khususnya bagi generasi milenial yang lebih memilih hunian kompak dibandingkan rumah yang berukuran besar.

Perkembangan kota yang pesat dan kepadatan tanah di pusat Jakarta saat ini juga telah menggeser para penduduk untuk beralih ke satelit city termasuk BSD, Bekasi, dan Tangerang. Hal ini mendorong kami untuk menyesuaikan permintaan dan kondisi pasar saat ini.

Salah satu hunian yang sesuai dengan karakter milenial yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu serta mendapat respon dengan baik untuk dihuni maupun tujuan investasi adalah Corral @ Malibu Village di Gading Serpong.

Hunian ini didesain secara cermat sesuai dengan kebutuhan konsumen saat ini, baik dari sisi harga maupun ukuran sesuai kebutuhan pasangan muda, generasi milenial, dan pembeli rumah pertama.

Top Mortar gak takut hujan reels

Corral @ Malibu Village menghadirkan inovasi baru untuk kebutuhan pasar yang membutuhkan hunian yang modern dan kompak serta didukung oleh akses strategis dan fasilitas lengkap.

Berkat strateginya itu, Paramount Land Gading Serpong berhasil meraih penghargaan Properti Indonesia Award (PIA) 2019 untuk kategori yang Property Development, dengan title ‘The Recognised Residential Concept Project in Gading Serpong’.

“Kami berterima kasih kepada semua pihak dan konsumen yang selama ini mendukung kami, atas apresiasi yang telah diberikan kepada Paramount Land Gading Serpong di mana Corral @ Malibu Village yang memiliki desain yang unik, lokasi yang strategis, dan menyasar kaum milenial terpilih sebagai salah satu penerima Properti Indonesia Award (PIA) 2019.” kata Alvin Andronicus, Marketing Director Paramount Land

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.