Melirik Bisnis Sewa Properti yang Kian Diminati

0
984
Sewa Rumah Harian (dok sulfat201.over-blog.com)

Berbagai kemudahan ditawarkan penyedia jasa bagi pemilik maupun penyewa properti. Pemainnya makin banyak.Investasi di sektor properti memerlukan dana cukup besar. Namun properti tetap menjadi salah satu instrumen investasi yang diminati banyak orang.

Salah satu keunggulan dari properti adalah bisa dijadikan sebagai passive income. Artinya, investor bisa mendapatkan keuntungan setiap bulan tanpa bekerja. Setelah properti selesai dibangun, properti bisa disewakan.

Saat ini cukup banyak pihak yang menjual jasa untuk memudahkan urusan sewa-menyewa properti sehingga pemilik dan penyewa properti diuntungkan. Seperti platform penyedia jasa penyewaan penginapan Travelio yang mengembangkan sayap bisnisnya dengan menyediakan layanan manajemen properti. Di bawah divisi Travelio Property Management, platform ini menawarkan pengelolaan properti mulai dari apartemen hingga kost eksklusif.

Travelio Property Management ini merupakan line up dari Travelio yang mana bertujuan membantu para investor atau pemilik apartemen mengelola apartemen mereka. Kita berikan rental yield

Layanan yang tersedia beragam properti yang dimiliki individu maupun perusahaan. Di antaranya pasar perumahan dan komersial, dimulai dari unit apartemen individu, gedung apartemen, servis apartemen, kost eksklusif hingga kapsul.

Layaknya hotel, properti yang terdaftar dalam layanan ini pun akan diberlakukan sistem masuk-keluar (check-in dan check-out). Kamar pun akan dibersihkan saat akan ada yang check-in dan setelah check-out.

Untuk bisa menjadi bagian dari Travelio, pemilik properti juga harus memenuhi persyaratan sesuai standar, mulai dari ketersediaan perabotan hingga layanan wifi.

Dengan kesempatan ini, maka pemilik apartemen kosong ataupun pengembang properti dapat memperoleh pendapatan sewa dari Travelio sebagai bentuk pendapatan pasif.

Diberikan solusi menginap yang lebih terjangkau yang dapat mengakomodasi lebih banyak orang, dengan periode sewa yang fleksibel, serta akomodasi dengan ruang keluarga lebih besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.