Gaet Penghuni dan Investor Apartemen Lewat Destinasi Kuliner dan Suasana Instagramable

Royal Sentul Park (Dok RSP)

Ditengah masih belum bergeliatnya pasar apartemen tiga tahun terakhir mewajibkan pengelola aparteman cerdas berkreasi guna menarik calon penghuni maupun investor. Salah satu hal menarik dan terbukti seperti yang dilakukan pengelola kawasan proyek LRT City Royal Sentul Park (RSP). Hunian yang terkoneksi dengan kereta ringan atau LRT ini berada di Jalan Raya Babakan Madang, Kadumangu, Babakan Madang, Bogor Jawa Barat.

Proyek (mixed use anak usaha BUMN PT Adhi Karya Tbk yakni Adhi Commuter Properti (ACP) menawarkan hunian berkonsep transit oriented development (TOD) yang terkoneksi langsung dengan LRT Cawang-Sentul yang sedang dalam proses pengerjaan hingga Cibubur. Total lahan yang LRT City Royal Sentul Park sendiri seluas 14,8 ha yang akan berdiri beberapa tower apartemen, perkantoran, hotel dan pusat bisnis di sepanjang jalur tol Sentul.

Beragam cara dilakukan pengelola RSP mulai dari membangun area permainan anak, taman kupu-kupu hingga destinasi kuliner. Tahap pertama ACP sedang membangun 1 tower apartemen yang belum lama ini sudah mencapai topping off (34 lantai/1.626 unit), plus 23 unit ruko tiga lantai diatas lahan seluas 2,6 ha. Pembukaan tujuan wisata kuliner sejak awal dengan tujuan menarik keramaian (crowded) rupanya mampu mendatangkan penghuni maupun investor.

Apartemen berkonsep nature and leisure yang dibuka sejak April 2018 ini mampu mendatangkan keramaian dari masyarakat sekitar Cibinong, Citeureup, Tajur, Bogor, hingga komunitas otomotif di Bogor. Mereka sangat tertarik dengan berbagai sajian wisata kuliner, berbagai event dengan tema-tema berbeda, karnival untuk keluarga hingga taman kupu-kupu.

Bukan hanya itu, suasana di pusat kuliner yang membentang sejak gerbang masuk RSP hingga ke bibir apartemen dan sepanjang jalur ruko 3 lantai yang saling terghubung dengan skybridge itu semakin menarik dengan digantungnya berbagai jenis payung warna-warni yang memayungi masyarakat yang sangat instagramable. Konon saat ini penjualan ruko diklaim sudah mencapai 80 persen. Selain menciptakan crowded, calon investor yang membeli ruko untuk disewakan, sudah ada calon tenant potensial

Di Taman Kupu-Kupu seluas 3.000 persegi pengunjung dikenakan tarif Rp7.000/orang. ACP bekerja sama dengan agrowisata Taman Kupu-kupu Sinar Wangi Park Land di Bogor. Pengunjung bisa melihat penangkaran dan pengembangbiakan aneka jenis kupu-kupu hingga proses menjadinya sejak masih berupa kepompong.

 

Artikel SebelumnyaGenjot Ekspor Fesyen, Kemenperin Luncurkan Platform Fitting Room
Artikel SelanjutnyaAjak Konsumen Rasakan Produk Teknologi Canggih, Electrolux Hadirkan Taste and Care Center

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.