Gandeng PT Graha Persada Internasional, Plateno Group Kenalkan The Eastern LAVANDE Bojonegoro

0
2050
Pojok Bisnis

Plateno Group dan PT Graha Persada Internasional meneken Perjanjian Kerjasama Strategis Pembangunan The Eastern LAVANDE Bojonegoro di Mega Kuningan, Jakarta Selatan baru-baru ini. The Eastern LAVANDE Bojonegoro sendiri akan dibangun pada Q3 2019.

The Eastern LAVANDE Bojonegoro, memperkenalkan brand hotel berskala menengah dan melokalisasi strategi yang mengedepankan kepuasan konsumen.

“Kami mempersembahkan hotel bintang empat di Bojonegoro untuk menjawab permintaan pasar atas kehadiran hotel berkualitas modern, penuh karakter dan mengedepankan keramahan. Kata Ali Yang, Business Development Manager, Plateno Indonesia.

LAVANDE adalah brand hotel bintang empat yang menggabungkan unsur lavender, aromatik dan keramahan. Berpegang pada filosofi “More than comfort” atau “Lebih dari sekadar nyaman”, LAVANDE hadir membawa suasana yang santai dan nyaman ketika para tamu jauh dari rumah.

Top Mortar gak takut hujan reels

“Kami yakin The Eastern LAVANDE Bojonegoro dapat diterima dengan baik karena pendekatan customer service yang holistik mencerminkan tujuan dari brand ini,” ungkap Tavip, Project Director, PT Graha Persada Internasional.

Bojonegoro sendiri tengah mengalami gelembung ekonomi mini dengan populasi sekitar 1,5 juta dan jarak yang hanya 100 km barat Surabaya.

The Eastern LAVANDE Bojonegoro nantinya memiliki 112 kamar dan suite, sebuah ballroom yang dapat menampung hingga 200 orang dan ruang pertemuan.

Plateno Group sendiri merupakan salah satu perusahaan manajemen hotel paling berpengaruh di Cina dengan lebih dari 100 juta anggota dan 5.500 hotel di 470 tujuan.

Bergabung dengan Jinjiang Group pada 2015, Plateno dan Jinjiang Group menjadi jaringan hotel internasional terbesar kedua di dunia. Plateno memperkenalkan 7Days Premium Hotel tahun lalu guna mempertegas komitmennya terhadap Indonesia.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.