SouthCity Launching  Apartemen Coliving, The Parc

0
371

Pasca ramai bisnis co working, kini beberapa pengembang mulai melirik bisnis kos modern yang dikenal dengan coliving. Tak ingin ketinggalan tren pasar yang sedang naik, pengembang superblok SouthCity PT Setiawan Dwi Tunggal menggelar acara grand launching apartemen coliving, The Parc.

Kawasan superblok SouthCity yang akan dibangun di atas lahan seluas 55 hektar di Pondok Cabe menelan investasi hingga Rp1 triliun. The Parc sendiri terdiri 1.701 unit yang dibangun di lahan seluas 1,5 hektar. Konsep coliving lebih dari 70% area merupakan fasilitas bersama, ruang rekreasi dan area hijau yang terintegrasi.

“The Parc apartemen sebagai manifestasi dari kehidupan komunal. Kami menyediakan kesempatan penghuni saling berbagi dan berkolaborasi, namun tetap mengutamakan privasi, fungsi dan kenyamanan,” ujar Peony Tang, CEO & Direktur SouthCity. di Pasific Place, Jakarta Sabtu (27/04/2019).

SouthCity  menggandeng GoWork, penyedia jasa coworking space. GoWork selaku operator untuk mengadakan menyediakan fasilitas coworking space, kegiatan komunitas, juga fasilitas lain berbagi dan berkolaborasi.

GoWork memiliki pengalaman dalam menyediakan 35.000 m2 coworking space yang tersebar di 17 lokasi di Indonesia dan memiliki komunitas yang berjumlah lebih dari 9.000 anggota lewat platform aplikasi.

“Kami berharap dengan kerjasama ini kami dapat turut memenuhi semangat SouthCity dalam mengembangkan hunian dengan filosofi ‘work,life and play’,” ujar Vanessa Li, CEO GoWork

The Parc terdiri dari 3 tower setinggi 13 lantai. Tower pertama menyediakan 3 tipe, yakni Studio (22,55 m2), 1 Bedroom (30,06-36,66 m2) dan 2 Bedroom (45,10 m2). Konstruksi tower 1 ditargetkan akan selesai pada akhir tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.