PT Sayana Integra Properti Gelar Signing Ceremony Bersama PT Total Bangun Persada

0
998
Pojok Bisnis

Kawasan superblok Sakura Garden City (SGC) yang telah melakukan Groundbreaking pada pertengahan tahun lalu, menunjuk kontraktor utama PT Total Bangun Persada, Tbk. Signing Ceremony antara PT Sayana Integra Properti yang diwakili oleh Nobuya Ichiki selaku Chief Executive Officer (CEO) dan Janti Komadjaja, President Director PT Total Bangun Persada, Tbk digelar di kantor Marketing Gallery

“PT Total adalah salah satu perusahaan kostruksi berpengalaman dan terbaik di Indonesia. Karena itu kami optimis jika pembangunan proyek kami bersama Total dapat memuaskan keinginan dan kebutuhan para customer,” ujar Nobuya Ichiki di Jalan Bina Marga, Cipayung, Jakarta Timur (27/04)..

Nobuya menuturkan, selain kontraktor utama, pihaknya juga telah menunjuk anak perusahaan dari Daiwa House Industry, Co, Ltd. yakni Daiwa Life Next sebagai pengelola manajemen apartemen nantinya.

“Daiwa Life Next memiliki reputasi yang termasuk dalam 4 manajemen properti teratas di Jepang dan telah menoreh banyak prestasi,” sebutnya.

Top Mortar gak takut hujan reels

Saat ini progress pembangunan pondasi untuk phase pertama yang menghimpun dua tower (Cattleya dan Dahlia) telah selesai dan segera memasuki tahapan pembangunan basement. Kedua tower ini ditargetkan akan selesai dibangun dan melakukan serahterima secara bertahap pada akhir 2021 mendatang.

Sebagai superblok, SGC menawarkan banyak kelebihan, mulai dari konsep yang terintegrasi hingga pemilihan material yang berkualitas.

“Terlebih, untuk wilayah Jakarta Timur, proyek properti skala superblok masih cukup jarang, karena itu kami optimis Sakura Garden City sangat prospektif,” terang Robert, President Director Trivo Group.

SGC dikembangkan di atas lahan seluas 10 ha. Superblok terbesar dan terlengkap di Jakarta Timur ini nantinya akan dilengkapi dengan 12 tower kondominium yang merangkum 5000 unit apartemen dengan target pasar kaum milenial dan para professional.

Kepada konsumen, SGC menawarkan unit-unit apartemen dengan beragam tipe, mulai dari studio dengan luas 29,9 m2 hingga tipe tiga kamar tidur dan tipe loft dengan luas hingga 176m2. Adapun, harga yang ditawarkan mulai dari Rp500 juta per unit.

Selain hunian, SGC juga akan dilengkapi dengan pusat perbelanjaan, ruko, hotel premier, gedung perkantoran, serta pusat F&B di dalam satu kawasan. Adapun, estimasi total investasi SGC adalah senilai US$ 800 juta.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.