Mengenal Berbagai Produk Semen Mortar dari Top Mortar

top mortar

Semen mortar alias semen instan dulunya hanya sebagai semen alternatif, kini sudah berubah dan menjadi semen pilihan banyak masyarakat Indonesia dalam membangun bangunan yang berkualitas. Top Mortar adalah pabrik semen mortar yang memiliki berbagai produk dengan kualitas terbaik dan paling banyak digunakan masyarakat Indonesia.

Top Mortar memiliki empat produk semen mortar dengan peruntukan yang berbeda-beda, yaitu Plaster Skim Coat, Thin Bed Adhesive, Brick Layer & Plaster dan Tile Adhesive. Masing-masing produk juga memiliki cara pengolahan sendiri-sendiri agar mendapatkan hasil maksimal.

Seperti halnya Plaster Skim Coat, produk ini memiliki daya sebar 20m2 setiap penggunaan 40 kg acian. Untuk mendapatkan hasil maksimal, saran penyajian Plaster Skim Coat yaitu menggunakan 11-13 liter air setiap sak semen yang digunakan. Selain itu, saat diaplikasikan disarankan dengan ketebalan sekitar 2mm.

Untuk Thin Bed Adhesive, memiliki saran penyajian dengan menggunakan 9-11 liter air setiap sak semen yang digunakan. Pengaplikasian produk ini juga disarankan memiliki tebal sekitar 3mm. Berbeda lagi dengan Brick Layer & Plaster yang memiliki daya sebar plesteran 2,5 m2 setiap 40 kg dan 1,6m2 pada pemasangan bata. Disarankan, produk satu ini diaplikasikan dengan ketebalan 1 cm dengan menggunakan 6-8 liter air per sak semen yang digunakan.

Sedangkan untuk Tile Adhesive, memiliki daya sebar sekitar 8m2 setiap 40 kg semen Top Mortar yang digunakan. Saran penyajian, semen mortar Tile Adhesive ini membutuhkan air sebanyak 10-13 liter per sak yang digunakan dengan tebal pengaplikasian sebesar kurang lebih 3mm.

Perlu diketahui, Top Mortar adalah produsen semen instan serbaguna yang di setiap produknya memiliki komposisi active binder, pasir silika pilihan, semen Portland, filter dan aditif. Top Mortar memiliki pengalaman lebih dari 17 tahun sejak berdiri tahu 2018. Didukung oleh manajemen mumpuni yang berpengalaman di industri mortar.

Dalam setiap produksi, Top Mortar menerapkan sistem eSmart Industry yang menyandingkan cara kerja dapur produksi dengan teknologi terkini. Seluruh proses produksi Top Mortar juga diketahui menggunakan teknologi computerized terkini sehingga menghasilkan produk yang berkualitas dan konsisten karena laporan diterima secara real time.

Tempat produksinnya yakni di dua lokasi, yaitu di Lamongan, Jawa Timur dan Cibinong, Jawa Barat sehingga memiliki daya jangkau yang luas. Merupakan hasil produksi karya anak bangsa yang telah menjamin kualitas dan mutu semen yang dihasilkan terus terjaga.

Keunggulan dari semennya adalah produknya menghasilkan daya rekat yang lebih kuat dan cepat kering. Dengan begitu, Top Mortar menjadi produk unggulan karena lebih efisien dan hemat biaya karena tak ada bahan yang terbuang di setiap pemakaian.

====

Baca artikel seputar bisnis dan menarik lainnya di berempat.com