Cuti dari Sinetron Kirana Larasati Bisnis Properti

0
9
(Dok: instagram.com/kiki.house)

Mengawali karier sebagai pemain sinetron, Kirana Larasati kemudian merambah dunia perfilman dan sering membintangi FTV.

Kirana Larasati mulai populer setelah membintangi sinetron Azizah yang ditayangkan SCTV. Ia menjadi Duta Artis Pemberantas Narkoba sejak tahun 2012.

Hingga 2019, Kirana Larasati memang masih aktif akting, tetapi kemudian ‘menghilang’ sejak pandemi Covid-19.

Diakui Kirana saat menjadi tamu di Podcast Parapuan, ia memang sengaja menarik diri dari layar lebar maupun televisi.

Perempuan kelahiran 1987 ini menuturkan bahwa dirinya ingin keluar dari zona nyamannya sebagai selebriti.

Ia mengaku juga kalau dirinya sudah kerap menolak tawaran main sinetron karena menurutnya tontonan yang disuguhkan mulai membosankan.

Walau menolak pekerjaan membuatnya kehilangan uang, baginya lebih baik daripada ia hadir dalam tontonan yang tidak memberikan tuntunan pada pemirsanya.

Ibu satu putra ini pun melanjutkan bahwa ia tidak menyesali keputusannya rehat dari dunia hiburan, yang mana dimaksudkan adalah syuting film, FTV, maupun sinteron.

Menurutnya, ia sedang keluar dari comfort zone atau zona nyaman dan ingin lebih mengontrol hidupnya sendiri.

Sebab perempuan yang memiliki hobi berkuda ini mengaku bahwa saat syuting dan bekerja di dunia hiburan, ia seolah dikontrol oleh uang dan penghasilan besar.

Lebih lanjut, Kirana menuturkan kalau dirinya kini sibuk mengelola bisnis yang dimulainya hampir bersamaan dengan datangnya pandemi Covid-19 tahun 2020 lalu.

Kirana bersama keluarganya menjalankan bisnis properti di bilangan Jakarta Selatan. Diakuinya, bisnisnya ini juga sempat terdampak pandemi hingga tak mendapatkan penghasilan sama sekali.