Lippo Karawaci Luncurkan Cluster Baru Cendana Park

0
40

Setelah sukses habis terjual 5 Cluster sebelumnya yaitu Cendana Spring, Cendana Place, Cendana View, Cendana Hills, dan Cendana Peak. Kini Lippo Karawaci akan meluncurkan Cluster baru yaitu Cluster Cendana Park Lippo Karawaci Tangerang yang berlokasi di Ubud Loka Lippo Karawaci.

Ada tiga tipe rumah 2 lantai yang ditawarkan mulai dari tipe Garden terece LT 50m2 dan LB 52m2 yang terdiri atas 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Selain itu juga terdapat tipe Park Balcony 66/70m2 (3 KT dan 2 KM) dan Tipe Lawn Patio 75/81 (3 KT dan 2 KM) yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 600 jutaan hingga Rp 800 jutaan.

Cendana Peak sendiri adalah satu bagian dari Lippo Village Karawaci yang adalah sebuah Kota Mandiri seluas 1300 Hektar, dimana dalam kawasan ini sudah terdapat berbagai Sarana umum yang lengkap. Cendana Park berada di kawasan taman ubud dimana Area ini sudah sangat Stabil dengan Perumahan yang nyaman dan juga di kelilingi berbagai Fasilitas yang lengkap di Lippo Karawaci seperti Rumah Sakit Siloam dan Lippo Mall Karawaci.

Cluster Cendana Park Lippo Karawaci Tangerang mudah diakses terhubung dengan 2 toll langsung seperti Tol Jakarta – Merak. Selain itu, hanya berjarak 10KM dengan airport Soekarno Hatta dan 5 KM ke airport Budiarto.