Ciputra Group Raih Dua Penghargaan sebagai Developer Terbaik

0
534
Pojok Bisnis

Ciputra Group kembali meraih penghargaan sebagai “Developer Swasta Skala Nasional Terbaik” tahun 2020, dari Bank BTN. Penghargaan ini disampaikan langsung kepada Managing Director Ciputra Group Budiarsa Sastrawinata oleh Direktur Utama Bank BTN Pahala N. Mansury, Kamis (10/12), di Jakarta.

Mendapat peghargaan tersebut, Budiarsa berharap agar penghargaan yang diberikan semakin memperkuat kepercayaan publik terhadap Ciputra Group dan terus memacu semangat untuk menghasilkan karya-karya terbaik berdasarkan semangat Integritas, Profesionalisme, dan Entrepreneurship (IPE).

Bulan November lalu Ciputra juga mendapat penghargaan sebagai Best New Township Developer untuk produk Ciputra Residence dalam ajang Indonesia Property & Bank Award ke XV Tahun  2020 dengan tema: Appreciation for The Extraordinary Achievement and Social Awareness.

Top Mortar gak takut hujan reels

Lalitya Ciputra Sastrawinata, Direktur PT Ciputra Residence mengatakan penghargaan ini merupakan komitmen Cputra Group untuk terus berinovasi dan menciptakan kota dalam meraih kehidupan. “Mari kita sama-sama membangun Indonesia yang lebih baik,” tuturnya.

Acara tahunan ke -15 ini juga bertepatan dengan ulang tahun majalah Property & Bank ke-15. Indonesia Property&Bank Awards secara kontinyu diselenggarakan sebagai peran aktif media dalam upaya turut berkontribusi melakukan kontrol sosial, sosialisasi dan edukasi. Menjadi pendorong industri properti di tanah air. Acara ini pun telah menjadi tolok ukur kualitas dan keberhasilan, serta sebuah prestasi. Dengan terdaftarnya paten acara ini di Direkorat Merek Kemenkumham, sebagai bentuk keseriusan dan keberlangsungan acara yang terus menerus.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan