JLL Indonesia Raih Penghargaan Property Management Team of the Year di RICS Awards 2020 Asia Tenggara

0
18
JLL Indonesia Media Briefing - 16 October 2019

JLL meraih penghargaan sebagai Property Management Team of the Year pada acara tahunan RICS (Royal Institution of Chartered Surveyors) Awards 2020 Asia Tenggara.

Dengan menampilkan inisiatif serta pengembangan paling inspiratif di bidang properti, konstruksi, dan infrastruktur di Asia Tenggara terutama di Indonesia, Vietnam, dan Thailand, RICS Awards memberikan penghargaan untuk pencapaian yang luar biasa, kerja tim yang baik, dan dampak yang diberikan terhadap komunitas lokal.

Chris Fossick, CEO, JLL Asia Tenggara, mengatakan: “Merupakan suatu kehormatan untuk menerima penghargaan ini yang merupakan bukti kerja keras serta dedikasi luar biasa dari tim kami di Asia Tenggara. Dengan mendapatkan penghargaan ini tentunya menjadikan motivasi bagi kami di masa yang penuh tantangan ini. Saya yakin bahwa JLL akan tetap berkomitmen untuk membentuk masa depan properti bagi klien kami dan terus mengedepankan standar layanan terbaik serta hasil riset yang profesional.”

Naomi Patadungan, Head of Property Asset Management, JLL Indonesia, menambahkan: “Kami sangat senang dapat meraih penghargaan bergengsi ini yang telah mengakui usaha kami dalam memberikan layanan manajemen properti terbaik kepada seluruh klien kami di Indonesia, kami juga berkomitmen untuk memberikan nilai tambah dalam setiap proyek yang dikerjakan.”

RICS Awards Asia Tenggara menampilkan inisiatif yang paling inspiratif dan pengembangan pada lingkungan binaan. Panel juri tahun ini terdiri dari 13 pemimpin pasar senior yang dihormati di sektor industri mereka serta membawa pengalaman lokal dan internasional dari firma industri terkemuka