Capai Tager 2020, Citra Sentul Raya Masih Launching Cluster Baru

0
1258
Pojok Bisnis

Ciputra Group, salah satu perusahaan properti terkemuka di Indonesia, melalui anak usahanya PT. Ciputra Residence, terus melakukan pengembangan kawasan Citra Sentul Raya. Rencana pengembangan hingga 1.000 hektar di Selatan Jakarta, Citra Sentul Raya dibangun dengan konsep Kota Baru Terpadu (New Integrated City) yang dilengkapi dan dikelilingi oleh beragam fasilitas skala kota dan infrastruktur penunjang seperti akses Tol Jagorawi (exit Sirkuit Setul) dan rencana stasiun LRT Sirkuit Sentul.

Sejak diluncurkan tahun 2019 lalu, Konsep pengembangan proyek Citra Sentul Raya mendapat sambutan antusias dari masyarakat, terutama Citra Sentul Raya dikembangkan oleh Ciputra Group yang terbukti berhasil mengembangkan berbagai kota terpadu di berbagai kota di Indonesia hingga luar negeri seperti India, China, Cambodia, dan Vietnam. Tingginya minat masyarakat untuk memiliki Rumah yang berkualitas di Citra Sentul Raya, dapat dilihat melalui kesuksesan penjualan Citra Sentul Raya, sehingga dapat mencapai target penjualan tahun 2020 senilai 350 Milyar dalam kurun waktu 7 bulan (per Juli 2020).

Keberhasilan Citra Sentul Raya membukukan pencapaian target penjualan lebih cepat dari ekspektasi perusahaan terbilang fenomenal, karena hal ini terjadi di tengah situasi krisis yang diakibatkan Pandemik Covid-19 yang sedang terjadi saat ini. Direktur Marketing Ciputra Residence, Yance Onggo mengatakan, “Keberhasilan pencapaian target penjualan tahun 2020 di tengah situasi krisis akibat pandemik covid-19 ini dikarenakan kombinasi 3 kelebihan utama dari Citra Sentul Raya, yang pertama adalah Reputasi Ciputra Group yang di sangat dipercaya masyarakat, kedua adalah akses langsung ke tol jagorawi (exit sirkuit sentul ) dan dekat dengan rencana stasiun LRT Sirkuit Sentul, ketiga adalah lokasi nya yang berada di area perbukitan dengan kualitas udara lebih baik dan lingkungan yang lebih hijau serta dikelilingi fasilitas yang sudah jadi dan beroperasional, seperti Hotel bintang 4 Lorin, Sirkuit International Sentul, Palm Hill Golf Club 18 hole, Pusat perbelanjaan, Sekolah, Universitas, Rumah Sakit, dll.”

Lokasi Citra Sentul Raya berada di ketinggian rata-rata 200 meter di atas permukaan laut (dpl) dengan kontur berbukit, sehingga kualitas udara terasa lebih sejuk dan segar dengan pemandangan alam perbukitan yang alami, sangat cocok untuk menjadi pilihan tempat tinggal untuk keluarga. Citra Sentul Raya akan di bagi menjadi beberapa tahap pengembangan, untuk tahap pertama akan dikembangkan seluas +/- 100 hektare yang kawasannya akan dinamakan RiverPark.

Top Mortar gak takut hujan reels

Launching 2 Cluster Eksklusif sekaligus

Melihat masih tingginya kebutuhan akan hunian berkualitas di Selatan Jakarta, Citra Sentul Raya merencanakan segera meluncurkan 2 cluster eksklusif sekaligus di semester 2 tahun 2020, yaitu Cluster Rhine dan Cluster Tiber.

Cluster Rhine dipasarkan dengan rumah 1 lantai, rentang harga mulai dari Rp 648 Juta hingga Rp 1 Milyar-an yang memiliki keunggulan adanya fasilitas club house di dalam Cluster. Cluster Tiber, rumah eksklusif 2 lantai dengan perkiraan harga mulai dari Rp 1,5 Milyar-an hingga Rp 3 Milyar-an yang memiliki keunggulan berada tepat di depan EcoClub Sport Center, komersial area dan dipasarkan dengan jumlah unit terbatas. Baik Cluster Rhine maupun Cluster Tiber berada di kawasan pengembangan tahap pertama Citra Sentul Raya, yaitu River Park.

Kawasan River Park direncanakan dikembangkan dengan total area mencapai +/- 100 hektare yang terdiri dari pengembangan Fasilitas yang sudah ada (Hotel Lorin, Sentul International Circuit, Palm Hill Golf), Citra Sentul Raya Business District (CBD), dan kawasan hunian RiverPark seluas +/- 38 hekatre, di dalamnya akan dikembangkan landed houses (rumah), apartment, komersial area, dan fasilitas penunjangnya seperti open plaza, sport club, jogging track, dan ruang terbuka hijau. “Kami mengusung konsep Urban Resort Development di kawasan RiverPark, karena lokasinya secara alami berada di dekat sungai dan di atas lahan berbukit. River Park berada dilokasi strategis karena dekat dengan gerbang utama Citra Sentul Raya,” kata Yance.

Pembangunan Rumah, Infrastruktur, dan Fasilitas

Pembangunan rumah secara serentak dan sesuai jadwal pada saat ini merupakan bentuk apresiasi dan juga responsibility PT Ciputra Residence kepada seluruh konsumen yang telah memilih proyek Citra Sentul Raya sebagai hunian untuk keluarga mereka.

Pembangunan sudah dimulai dengan Cluster Seine, dilanjutkan dengan Cluster Thames, dan selanjutnya Cluster Danube serta Cluster Orinoco. Adapun, fasilitas seperti EcoClub Sport Center, yang di dalamnya terdapat fasilitas kolam renang, fitness hall, restaurant, aerobic hall, multifunction hall, sudah mulai dibangun di Agustus 2020 ini dan direncanakan selesai untuk bisa di gunakan pada awal 2021.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan