Wow, Cluster Baru Pondok Tjandra Indah Sold Out 80% Saat New Normal

0
179
Jenny Sugiharto Komisaris PT PTI ditemani Managing Director, Glenn Widjaja Sugiharto dan Direktur Operasional, Edward Sugiharto

Sempat terpending dari jadwal peluncuran April lalu, akhirnya pengembang kawakan di Surabaya Jawa Timur, PT Pondok Tjandra Indah (PTI) meluncurkan produk terbarunya, Redwood Residence. Lama ditunggu konsumen, dalam peluncuran perdananya Redwood sukses terjual 80% ditengah pandemi. “Puji Tuhan Redwood 80% sold out,” ujar Jenny Sugiharto Komisaris PT PTI.

Jenny yang ditemani Managing Director, Glenn Widjaja Sugiharto dan Direktur Operasional, Edward Sugiharto mengatakan 84 unit dari 108 unit rumah yang akan rampung dalam 24 bulan ke depan itu laku terjual saat peluncuran yang dilakukan di Club House Pondok Tjandra Indah, Sabtu (18/07/2020). Yang menarik harga yang ditawarkan pun tidaklah murah, namun  antusias masyarakat Surabaya dan sekitarnya sangatlah luar biasa. Padahal, penjualan properti di saat pandemi seperti saat ini tidaklah mudah.

Ada tiga tipe rumah 2 lantai yang ditawarkan yakni Redwood 75 (6 x 12) dan (6 x 15) dan Redwood 95 (7,5 x 13). “Kita jual dengan harga mulai dari Rp.980 juta hingga Rp.1,7 miliar. Khusus peluncuran perdana, kita berikan harga spesial dengan diskon launching Rp.100 juta,” tutur putri dari Founder dan Presiden Direktur PT PTI, Tjandra Sugiharto ini.

Jenny mengatakan kesuksesan PT PTI menjual hingga 80% saat launching kemarin tak lepas dari kredibiltas developer yang telah berdiri sejak 1981 hingga menjadi kawasan kota mandiri paling dinantikan di kawasan Surabaya. Tak hanya itu, berbagai fasilitas dan akses penunjang yang tak dimiliki kawasan hunian lain, ada di Pondok Tjandra Indah.

Kawasan Pondok Tjandra Indah sudah terbentuk sebagai Kota mandiri dengan lokasi yang sangat strategis dengan akses tol Tambak Sumur dan Akses tol dari dan menuju Bandara Juanda serta memiliki akses langsung ke jalan MERR II-C menjadikan nilai investasi di semakin meningkat.

“Fasilitas yang kami sediakan juga sangat lengkap, mulai tempat ibadah, kawasan perniagaan, perkantoran, sport club, security 24 jam, one gate system, dan jaringan under ground. Di dalam lingkungan Pondok Tjandra juga terdapat Rumah Sakit Mitra Keluarga, dan Sekolah PPPK Petra,” tambah wanita jebolan Manajemen Perhotelan, Domino Carlton Tivoli Lucerne-Switzerland ini.

Kunci sukses penjualan Redwood tak lepas dari penawaran harga sangat tepat dengan segmentasi pasar kalangan menengah di Surabaya. Dengan harga mulai dari kurang dari Rp.1 miliar, konsumen sudah bisa mendapatkan rumah mewah dua lantai dengan kualitas bangunan standar rumah elit Pondok Tjandra Indah yang tak perlu diragukan lagi.

PT PTI menjual hingga 80% terjual saat launching kemarin tak lepas dari kredibiltas Developer yang telah berdiri sejak 1981

PT PTI juga memberikan kemudahan bagi konsumen melalui kerjasama dengan KPR dari beberapa bank seperti BCA, MANDIRI, UOB, BRI, OCBC, NIAGA, dan MAYBANK. “Yang menarik kita memberikan uang muka riangan. Hanya dengan DP Rp. 3,9 juta/bulan yang diangsur selama 24 bulan, konsumen yang sudah menanti-nantikan memiliki hunian di Pondok Tjandra Indah bisa langsung mewujudkan impiannya,” pungkas ibu dari Jonathan Hiew, Jashley Hiew & Jared Hiew ini

Seperti diketahui, Pondok Tjandra Indah merupakan kawasan hunian yang berdiri diatas lahan seluas 400 hektar di Sidoarjo, Jawa Timur yang berkembang jadi kota mandiri. Selain memasarkan landed house, PT PTI juga memasarkan hunian vertical yaitu apartment belleview di Manyar Kertoarjo, commercial area promenade yang berlokasi di Raya MERR serta memiliki Hotel Swiss Belinn Manyar di kawasan Timur Surabaya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.