TAUZIA Hotels dan Kitabisa.com Dukung Tenaga Medis Perangi Covid-19

0
369
Pojok Bisnis

Sebagai bagian dari bentuk dukungan kepada masyarakat selama masa pandemi ini, TAUZIA Hotels bermitra dengan Kitabisa.com dalam program donasi untuk membantu para tenaga medis profesional dan pekerja rumah sakit yang bekerja di garis depan dalam memerangi COVID -19.

Sejak April 2020, sebagian penjualan kamar dan layanan pengiriman F&B di hotel-hotel jaringan TAUZIA yang ikut berpartisipasi akan berkontribusi pada kampanye #BersamaLawanCorona yang diprakarsai oleh Kitabisa.com.

Patrick Vaysse, Chief Operating Officer TAUZIA Hotels mengatakan industri perhotelan adalah salah satu dari banyak industri yang sangat terpengaruh oleh dampak COVID-19.

“Kami berkomitmen untuk melakukan yang terbaik dalam mendukung dan membantu masyarakat di sekitar kami. Dengan inisiatif ini, kami menyisihkan sebagian dari penjualan kamar dan layanan pengiriman makanan untuk petugas kesehatan yang membutuhkan. Pelanggan yang membeli salah satu dari layanan ini secara langsung berkontribusi pada kampanye untuk menyediakan Alat Pelindung Diri (APD) yang sangat dibutuhkan oleh para pekerja kesehatan di rumah sakit,” ujarnya.

Top Mortar gak takut hujan reels

Hotel-hotel yang berpartisipasi dalam jaringan TAUZIA Hotels menawarkan berbagai paket pengiriman makanan yang melayani berbuka puasa selama bulan Ramadhan, serta paket kamar ‘Work from Hotel’ untuk para tamu yang membutuhkan tempat kerja yang nyaman dan aman dengan fasilitas yang lengkap.

Didirikan pada 2013, Kitabisa.com adalah platform penggalangan dana dan donasi online, yang berfokus pada inisiatif sosial, bantuan bencana alam, dan zakat. Sumbangan yang diberikan untuk kampanye #BersamaLawanCorona akan didistribusikan dalam berbagai bentuk kepada berbagai pihak yang terkena dampak penyebaran virus, salah satunya adalah Alat Pelindung Diri (APD) untuk para profesional medis.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.