Mountville, Kost Premium dari Citinine yang Berikan Passive Income

0
30

Sukses mengembangkan lebih dari 40 project properti di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, dan Pasuruan, pengembang ternama dan terpercaya Citinine kembali menghentak pasar properti dengan meluncukan project terbarunya Cluster Mountville.

Mountville adalah kawasan hunian kost premium yang berada di kawasan Pandaan dan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, menjadi idola baru bagi para investor yang tak ingin ketinggalan peluang untung berlipat di bisnis properti kost yang tak pernah sepi dari penyewa ini.

Berada di area industri dengan 200 ribu orang karyawan, Mountville menjadi salah satu pilihan terbaik dalam berinvestasi properti masa kini. Jaraknya yang hanya terpaut lima menit dari Exit Toll Pandaan menjadikan lokasi Kost Premium ini sangat mudah dijangkau.

Marketing Manager Citinine, Julia Wira Jani mengatakan, saat ini kebutuhan akan hunian bukan hanya sekadar rumah sebagai tempat tinggal. Banyak orang ingin mewujudkan impiannya memiliki hunian yang lebih istimewa, selain nyaman juga bisa menghasilkan uang, sehingga bisa dikatakan investasi yang dobel untung.

“Jadi kita ambil peluang disana karena disana gak ada tempat kost yang bagus. Kita menjembatani para karyawan dari luar kota supaya bisa tinggal di sana gak terlalu mondar-mandir. Mungkin juga untuk para pebisnis yang dari luar kota yang bertugas disana bisa stay mingguan bahkan bagi traveller yang sedang berwisata bisa memilih sewa harian,” kata Julia

Tak hanya itu, berbagai lokasi wisata seperti Cimory, Taman Safari, Mesjid ChengHoo, Saigon Waterpark dengan total jumlah pengunjung di atas 1,5 juta/tahun bisa menjadi potensi bisnis sewa harian untuk family trip pun cukup tinggi. Seperti diketahui, di kawasan itu, sampai saat ini belum ada hotel bisnis. Kegiatan bisnis terkait industri di kawasan tersebut, mayoritas harus menginap di kota Surabaya, Kota Malang, atau kawasan Tretes yang lumayan jauh.

Bergaya Tropis Modern

Director Citinine, Stefanus Budihardja mengatakan Mountville memberikan kenyamanan bagi penghuni dengan sistem private cluster yang dilengkapi berbagai macam fasilitas hingga menikmati view Gunung denga hawa sejuk tidak ada polusi.

Cluter terbaru ini akan dibangun diatas lahan seluas 6.000 meter persegi dalam kawasan 8 hektar. Sebelumnya Citinine telah mengembangkan ruko dan rumah tapak di tahap pertama seluas 3 hektar yang sudah sold out.

Yang menarik setiap rumah kost yang dibangun terdiri atas 2 lantai bergaya tropis modern ini tetap nampak lapang dengan penataan kamar yang maksimal.

Nah bagi calon investor yang berminat, diharapkan segera memesan NUP (Nomor Urut Pemilihan) melalui agen properti atau broker yang telah bekerjasama dengan Citinine mengingat Cluster Mountville hanya akan dibangun 50 unit dengan harga mulai Rp 600 jutaan.

Empat tipe yang disediakan meliputi tipe Auckland (luas tanah 5,5 x 16/luas bangunan 281 meter persegi), Rotoroa (LT 5 x 10/LB 65), Wellington (LT 7 x 10/LB 99), dan Queenstown (LT 10 x 8/LB 105).

Luar biasanya, sudah sekitar 20 unit yang dipesan oleh konsumen. Dengan profil konsumen sekitar 50 persen adalah repeat order, atau konsumen dari produk Citinine sebelumnya.

Project ini ditarget serah terima di tahun 2022 mendatang, atau 2 tahun setelah proses pemilihan unit dan penerimaan Uang Tanda Jadi (UTJ) dari konsumen.

Director Citinine, Stefanus Budihardja dan Marketing Manager Citinine, Julia Wira Jani, memberikan keterangan proyek terbarunya di Surabaya

Passive Income

Lebih lanjut Stefanus mengatakan, bagi investor yang tertarik mengambil uni kost premium di Mountville tak perlu khawatir terkait pengelolaan bisnis rumah kost ke depannya. Untuk itu, Citinine telah bekerjasama dengan OYO dalam urusan manajemen pengelolaan bisnis kost para investor yang tak mau repot.

“Sebelum ini kami juga telah membangun kost premium Airport Village di kawasan Juanda yang telah sold out juga dikelola OYO,” ungkap Stefanus.

Menurut Stefanus, dengan estimasi income hingga Rp 11 juta-an per bulan, tergantung dari jumlah kamar yang dimiliki, revenue dari OYO lebih besar dari nilai cicilan KPR-nya.

“Untuk para investor atau mereka yang ingin bisnis home stay rumah kost itu kita bekerjasama sama OYO, dimana OYO incharge sebagai pengelola. Jadi mereka yang berinvestasi disini duduk manis dapat passive income. Tujuannya disitu. Namun bagi investor yang akan mengelola rumah kost-nya sendiri, tetap diperbolehkan,” jelas Stefanus.

“Kelebihan-kelebihan inilah yang menjadikan Mountville sebagai pilihan investasi yang menguntungkan, karena selain bisa dijadikan hunian yang nyaman, juga bisa menghasilkan passive income seumur hidup,” tutup Stefanus.

Jajaran Manajemen Citinine

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.