Satu Dekade, Summarecon Gelar Summarecon Bekasi Expo 2020

0
494
Dok Koran Jakarta.com
Pojok Bisnis

Summarecon Bekasi yang genap 10 tahun hadir sebagai modern smart city di Kota Bekasi menghadirkan Summarecon Bekasi Expo 2020, gelaran expo tahunan yang berlangsung selama 11 hari penuh, yaitu dari tanggal 5 Maret hingga 15 Maret 2020, bertempat di The Atrium Summarecon Mall Bekasi.

Menawarkan beragam promo yang hanya berlaku secara eksklusif selama pameran berlangsung, bagi konsumen yang ingin memiliki hunian atau membuka tempat usaha di Summarecon, khususnya di unit usaha property development yaitu kawasan Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Bekasi, Srimaya Residence dan Summarecon Emerald Karawang.

Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. menjelaskan sebagai wujud rasa syukur kami atas pencapaian dan perkembangan kami dalam sepuluh tahun terakhir ini, pada Summarecon Bekasi Expo 2020, kami memberikan 10 pesta hadiah serta deretan hiburan yang dapat dinikmati oleh pengunjung expo.

“Kami juga ingin memberikan edukasi mengenai perkembangan dari kawasan Summarecon Bekasi dalam mewujudkan visi menghadirkan Modern Smart City berwawasan lingkungan, dengan pemanfaatan ruang terbuka hijau seluas 14Ha, Danau 9Ha, dan upaya pelestarian lingkungan untuk menjaga kawasan tetap hijau dan lestari,” ujarnya.

Top Mortar gak takut hujan reels

Sebagai pengembang yang mengikuti modernisasi tanpa mengurangi keseimbangan dan kelestarian alam, Summarecon Bekasi menghidupkan kawasan dengan dukungan teknologi seperti menyediakan optical fiber network dengan kapasitas 288 cores dan kecepatan koneksi internet hingga 1 Gb, CCTV yang dipasang di berbagai titik untuk mengawasi aktivitas dalam kawasan, aplikasi panic button, hingga sistem keamanan berbasis face recognition.

Merayakan 1 dekade, selain memberikan informasi seputar pengembangannya, melalui Summarecon Bekasi Expo 2020, Summarecon Bekasi juga memberikan 10 hadiah istimewa untuk produk-produk pilihan selama periode expo, diantaranya CASHBACK sampai dengan 20% untuk cara bayar cash keras, program CASHBACK Biaya KPR, Cashback DP 5%, Cashback Asuransi Jiwa, dan Cashback BPHTB.

Untuk pembelian dengan cara bayar tunai keras, juga dapat menggunakan program cicilan 60x. Ada juga hadiah langsung yang bisa didapatkan, seperti FREE AC, TV LED sampai dengan 60”, FREE IPL sampai dengan 1 tahun, Voucher Belanja sampai dengan Rp10juta, FREE Internet dan TV berlangganan selama 1 tahun dan yang tak ketinggalan, FREE Jasa Mobil Pindahan.

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.