Bersama Ratusan Anak Kost di Jabodetabek, RoomMe Berbagi Kasih Sayang

0
583
dok: RoomMe
Pojok Bisnis

Bersama ratusan anak kost di Jabodetabek, RoomMe, Virtual Kost Operator Pertama dan Terbesar di Indonesia membidik momen kasih sayang dengan kampanye yang berbeda. Berbagi kasih sayang tidak hanya milik mereka yang berpasangan, atau tidak selalu bersama pasangan kekasih.

RoomMe, dengan pengalaman lebih dari 3 tahun mengoperasionalkan bisnis kost di Indonesia dengan ribuan unit kamar, dan ratusan rumah kost, percaya bahwa kasih sayang adalah milik dan untuk semua orang.

Kali ini, bersama ratusan anak-anak kost, RoomMe mewujudkan momen kasih sayang yang dipersembahkan untuk para penjaga kost, salah satu sosok terpenting bagi keseharian anak kost yang tergabung di RoomMe Community.

Glen Ramersan, CEO (Chief Executive Officer) RoomMe mengatakan di RoomMe, kami percaya bahwa RoomMe hadir lebih dari sekadar kamar kost, kami menghadirkan pengalaman hidup baru, sebuah ekosistem kehidupan modern bagi semua orang.

Top Mortar gak takut hujan reels

“Dalam hal ini, bersama anak-anak kost yang tergabung di RoomMe Community, dan notabene berasal dari berbagai latar belakang, mulai dari pekerja kantoran, hingga mahasiswa, kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda bagi ratusan penjaga kost. Sosok yang punya peranan penting buat kami, dan tentunya anak-anak kost yang tergabung di RoomMe Community,” paparnya.

RoomMe fokus terhadap operasional terbaik untuk gedung dan rumah kost, memastikan fasilitas terjamin dan terstandarisasi dengan baik, serta menghadirkan pengalaman tinggal yang nyaman bagi anak kost. Salah satunya, dengan menghadirkan beragam acara seru bersama anak-anak kost yang tergabung di RoomMe Community

Tak hanya itu, digelarnya Preloved Bazaar Jual Barang Mantan oleh RoomMe Community pun sukses mencuri perhatian. Berawal dari keluhan banyak anak kost yang kebingungan menyimpan banyak barang, salah satunya barang pemberian mantan pacar, itulah yang membuat beberapa anak kost di RoomMe Community akhirnya berinisiatif menggelar Preloved Bazaar Jual Barang Mantan.

Akbar, salah satu anggota RoomMe Community mengatakan, “Salah satu nasib anak kost, nih. Kamar kost penuh barang. Belum lagi barang-barang mantan. Akhirnya, bareng teman-teman RoomMe Community, kita berinisiatif untuk bikin Preloved Bazaar, deh!”

“Nggak cuma itu, inisiatif ini ternyata disambut baik oleh tim dari RoomMe. Kami para anak kost diberikan wadah secara gratis. Mulai dari lokasi acara, properti, publikasi, dan yang lainnya. Ke depannya, kami sebagai anggota RoomMe Community berharap bisa terus didukung untuk acara-acara berkelanjutan lainnya,” ujar Glen.

Hal ini dibenarkan oleh Vebri Anggara, Head of Community & Advertisement RoomMe yang mengatakan Trend Preloved Bazaar ini sedang cukup marak di kota-kota besar, dan sangat diminati banyak kalangan mulai dari anak-anak muda hingga generasi yang lebih dewasa. Hal ini sangat sesuai dengan brand RoomMe yang hadir secara inklusif untuk semua orang.RoomMe

“Inilah yang membuat kita sangat antusias memfasilitasi dan menghadirkan acara preloved bazaar jual barang mantan. Acara yang dihadirkan dari dan untuk para komunitas anggota ini akan terus dilakukan secara rutin bersama anak-anak kost lainnya,” jelas Vebri.

Acara ini juga kedepannya akan hadir di beberapa kota besar di Jabodetabek, dan terbuka bagi semua yang sudah tergabung di RoomMe Community tanpa mengeluarkan biaya sama sekali. Ini merupakan wujud komitmen kami untuk menghadirkan layanan terbaik bagi semua yang tergabung di RoomMe Community.” tambah Angga.

Ketika banyak acara bertajuk Valentine Party digelar bersama kekasih tersayang, RoomMe Community menghadirkan nuansa acara berbeda, sebuah momen kasih sayang yang digelar bersama anak-anak kost. Acara yang dihadirkan dari dan oleh anggota RoomMe Community ini digelar pada 21 Februari 2020 lalu di Roemah Eatery Coffee & HUB, Depok.

Angga menuturkan, bahwa ‘Community Gathering’ seperti ini menjadi salah satu keuntungan bagi anak-anak kost yang tergabung di RoomMe Community. Bukan hanya itu, para anggota juga akan mendapatkan banyak keistimewaan, salah satunya promo spesial dari brand partner, hingga exclusive invitation di semua acara RoomMe.

Kali ini, menggandeng komika Fico Fachriza and Friends, RoomMe hadirkan suasana berbeda di momen kasih sayang. Live Podcast @podkeskabaret dan musik akustik @bedamusik menjadi suguhan hiburan tersendiri yang sukses menyita perhatian.

Angga menambahkan Konsep momen kasih sayang selama ini seringkali dianggap hanya tertuju untuk pasangan, tapi kali ini kami bersama anggota RoomMe Community, kami menghadirkan kemasan yang berbeda, sebuah konsep Community Party, bersama anak-anak kost, yang diwarnai suguhan komika dari Fico Fachriza.

RoomMe Hadirkan Kebahagiaan Lewat Box of Happiness
Ada yang berbeda dengan acara RoomMe Community Gathering yang lalu. Angga mengatakan, bersama Tim RoomMe dirinya mengecek satu per satu para member yang sudah melakukan registrasi dan melakukan interview singkat tentang siapa orang yang mereka sayangi atau mereka rindukan selama menjadi anak kost.

Hasil interview singkat menunjukan 60% registran menyebutkan orang yang mereka sayangi adalah keluarga, 30% menyebutkan pasangan, dan 10% menjawab sahabat. Tim RoomMe akhirnya memilih Mutia, (Wiraswasta, 28 Tahun) salah satu member RoomMe Community yang dipilih sebagai pemenang. Tak tanggung-tanggung, RoomMe berhasil mendatangkan Sang Ibu yang diterbangkan langsung dari Padang, Sumatera Barat.

“Jujur, aku kaget banget. Nggak nyangka saat dipanggil ke panggung, dan penasaran banget dengan kotak besar di pinggir panggung, yang disebut-sebut sebagai Box of Happiness katanya. Kupikir box itu hanya hiasan untuk dekorasi. Cuma penasaran karena Box nya unik, lucu dan menggemaskan buat properti foto. Eh, nggak tahunya saat aku diajak ke atas panggung, ada Ibu yang keluar dari dalam box. Ya ampun, terimakasih RoomMe karena sudah mewujudkan keinginanku yang nggak ketemu sama Ibu hampir setahun, dan hanya bisa mengobati kangen lewat video call. Terimakasih sudah jauh-jauh menerbangkan Ibu dari Padang, dan diberikan pelayanan terbaik selama di Jakarta” tutur Mutia.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.