KFC Malaysia Sindir Juri MasterChef Soal Rendang Crispy dengan Ini

0
444
Ilustrasi rendang. (Tribun)

Berempat.com – Beberapa waktu lalu dunia kuliner tengah dihebohkan oleh pernyataan seorang juri MasterChef Inggris, Gregg Wallace yang mengkritik salah satu masakan kontestan di perempat final, Zaleha Kadir Olpin. Namun, yang dikritik Gregg saat itu bukanlah soal komposisi bumbu atau cara memasak Zaleha, melainkan tekstur kulit ayam rendang yang disajikan.

“Kulit ayamnya tidak renyah, ini tidak bisa dimakan. Bumbu yang membalur ayam juga tidak bisa saya makan,” kritik Gregg.

Seperti yang kita tahu, ayam rendang memang tak pernah dimasak renyah. Lantaran kritikan yang dianggap kurang tepat, gelombang cibiran dan protes pun berdatangan di dunia maya. Tapi, cara yang unik digunakan KFC Malaysia. Melalui akun instagramnya, KFC Malaysia memamerkan satu ember penuh ayam krispinya. Namun, ada tulisan bernada sarkasme tersemat di atasnya: NOT RENDANG.

Bersamaan dengan unggahan itu, KF Malaysia menyertakan keterangan yang tertulis,

“The only thing that should be crispy is our fried chicken. Kudos, Masterchef @z.olpin!”

Lantaran menarik dan lucu, unggahan KFC Malaysia itu pun segera viral. Berbagai komentar dan like berdatangan. Setidaknya hingga saat ini unggahan itu sudah mendapatkan 6.342 like.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.