Agnez Mo Buka Bisnis Resto and Cafe Senovarti

0
2068
(Dok: instagram @ridwansy)
Pojok Bisnis

Jakarta – Artis penyanyi Agnez Mo membuka sebuah resto dan cafe bernama Senovarti. Agnez Mo yang menjadi salah satu pemilik, mengatakan bahwa ini adalah salah satu impiannya yang terwujud di tahun 2022.

Kawasan Senopati menjadi daerah entertainment yang berkembang pesat di belahan Jakarta Selatan. Pertumbuhan resto dan café cepat dan  menjamur di daerah ini, salah satunya adalah Senovarti.

“Saya memang punya cita-cita ingin punya resto atau café yang bisa dinikmati semua orang. Yang homies, musiknya enak didengar dan berlokasi strategis di Jakarta. Saat saya diajak untuk bergabung saya nggak menolak. Langsung saya ambil. Dan, sangat menyenangkan punya resto atau café yang sesuai ekspektasi saya sendiri,” ujar Agnez Mo saat launching Senovarti, baru-baru ini.

Agnez Mo mengaku bakal sering-sering mampir ke Senovarti meski kesibukannya bolak balik bernyanyi dan berkarir di Amerika. Selain itu Agnez Mo juga memberi beberapa masukan mengenai Senovarti. Sebagai musisi internasional, Agnez menyeleksi langsung para penampil yang akan jadi pengisi acara tetap di restorannya.

Top Mortar gak takut hujan reels

“Kalau saya konsennya ke entertaiment ya, bandnya harus oke dan kemarin soft launching saya di sini dengerin sendiri bandnya kayak gimana harus sesuai ekspektasi ini,” ujar Agnez Mo.

Senovarti juga menyediakan minuman sejenis sparkling wine milik Agnez Mo yang diberi nama AMO Love Potion.

“Nama AMO yang saya ambil dari akronim nama saya sendiri. Minuman ini Segar rasanya dan cocok diminum di suasana santai di Senovarti,” kata Agnez Mo yang juga Co-founder dari Eventori.

Senovarti buka untuk publik mulai dari siang hari, tepatnya dari jam 11 siang sampai jam 6 sore untuk sesi pertama. Untuk sesi kedua, mulai dari jam 6 sore sampai jam 2 dini hari. Pembagian jam ini ditujukan untuk dua hal yang berbeda. Untuk yang sesi pertama, ingin berikan pengalaman casual dining untuk pengunjung. Sedangkan yang sesi dua, langsung berubah menjadi sebuah bar and lounge yang siap memberikan hiburan untuk pengunjung

Konsep-konsep menarik ini dituangkan Senovarti lewat campaign bertajuk “It’s Varti Time”. Campaign ini juga bentuk invitation Senovarti untuk saling menginspirasi satu sama lain lewat segala bentuk hiburan dan konsep kreatif.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan