Agnes Mo Luncurkan Wine Love Potion by A Mo

0
12
(Dok: instagram/@agnesmo)

Penyanyi Agnes Monica atau Agnez Mo merilis minuman wine bertabur emas, Love Potion by A Mo. Dari Instagram pribadinya, artis ini memamerkan sparkling wine yang ditaburi emas dan Ia memberikan kesan mewah. Ia mengatakan jika wine diproduksi dari Spanyol dengan kandungan alkohol rendah.

“Tebak apa. Rahasia lain keluar!! SAYA MENDAPATKAN WINE (Moscato wine) yang disebut “A MO”. Ini diproduksi di Spanyol (jadi ini dianggap wine impor) karena kami ingin memastikan kami mendapatkan moscato wine TERBAIK dan menciptakan wine terbaik untukmu,” tulisnya.

Racikan Love Potion by A MO dilengkapi dengan sentuhan aroma yang lembut dari melon madu dan markisa, serta taburan bubuk emas yang memberikan kesan mewah dan menarik mata. Rasa primer yang terkandung dalam sparkling wine penuh cinta ini terdiri dari rasa primer bunga jeruk, lemon meyer, jeruk mandarin, pir dan kamperfuli.

Pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto mengatakan, Love Potion by A MO merepresentasikan kepribadiannya.

“Kami akhirnya memutuskan ingin membuat sesuatu yang pribadi untuk kami, sesuatu yang identik dengan kepribadian saya,” kata Agnez Mo saat konferensi pers di SKYE Bar, Jakarta Pusat, Jakarta Pusat, Minggu (12/9/2021).

Lalu, pelantun lagu “Teruskanlah” ini meminta masyarakat untuk segera menyicipinya. Ternyata, Agnez Mo telah menyimpan rahasia untuk merilis minuman wine selama satu tahun lamanya.

“Tidak sabar untuk kalian mencicipinya! Kami telah merahasiakan ini selama hampir satu tahun .. (lebih banyak rahasia keluar ;)) pertama itu adalah BUKU KOMIK saya! Dan sekarang ini. #YA kami bekerja selama lockdown. Entah berapa kali zoom meeting dan PCR swab test yang kami lakukan sebelum setiap pertemuan,” katanya.

Kemeriahan peluncuran minuman wine bertabur emas, Love Potion by A Mo juga dibagikan di akun Instagram penggemarnya @lambe_agnezmo. Kebanyakan netizen merasa mahal dengan harga wine milik Agnez Mo sekitar Rp600 hingg Rp650 ribu.

Agnes Mo juga berbagi kebahagiaan dengan kabar wine Love Potion by A Mo telah habis terjual di beberapa toko hanya dalam hitungan jam. Dalam kurun waktu seminggu dari tanggal peluncurannya, wine ini sudah mulai restock di beberapa toko tersebut.