Tertarik Gabung Franchise Mie Gacoan?

franchie mie gacoan
Franchie Mie Gacoan (Dok: siapberbisnis.com)

Apakah kamu tertarik gabung Franchise Mie Gacoan? Mie Gacoan saat ini menjadi salah satu kuliner kekinian menarik yang selalu ramai pembeli.

Siapa sih yang gak kenal dengan kuliner kekinian satu ini yang menyajikan makanan khasnya yang gurih dan pedas ini. Mie Gacoan menjadi kuliner yang laris belakangan ini ternyata sudah berdiri sejak 2016 lalu merupakan anak perusahaan dari PT Pesta Pora Abadi. Tentu akan menarik jika gabung franchise mie gacoan ini.

Usaha mie gacoan ini terbilang sukses karena menyajikan sesuatu yang berbeda dengan kuliner lainnya yang sejenis. Mie sendiri merupakan salah satu makanan yang paling banyak dicari dan dibeli oleh masyarakat Indonesia, apalagi jika mie tersebut memiliki banyak varian rasa.

Mie Gacoan menghadirkan inovasi yang jelas menarik minat dan perhatian banyak pihak karena menghadirkan menu – menu menarik. Di menu mie, mereka memiliki tiga varian mie yaitu mie angel, mie setan dan mie iblis.

Bahkan mereka juga memiliki menu berbagai dimsum dengan harga terjangkau. Tentu bagi yang gemar kuliner akan sangat menyukai hal semacam ini. Oleh karena itu, gak jarang pula Mie Gacoan sampai penuh dengan para ojek online yang menunggu order pembeli.

Berikut beberapa alasan kenapa franchise Mie Gacoan begitu menggiurkan

1. Brand mie Gacoan sudah terkenal

Gak perlu bingung lagi jika kamu ingin memulai bisnis franchise mie Gacoan. Salah satu indikator menarik bergabung dalam bisnis franchise adalah memastikan brand tersebut adalah brand yang sudah terkenal.

Sedangkan Gacoan merupakan bisnis kuliner yang sudah terkenal dan banyak peminatnya. Sehingga jika bergabung dalam usaha ini, kamu akan mendapatkan keuntungan.

Kamu tidak perlu bingung untuk melakukan promosi dalam usaha franchise ini. Balik lagi, keterkenalan brand menjadi modal dalam bisnis ini.

2. Harga mie Gacoan terjangkau

Salah satu alasan kenapa Gacoan diminati banyak orang adalah harganya yang terjangkau. Dengan begitu, bisnis ini tidak akan sepi peminat.

Apalagi, jika terdapat berbagai macam promo, tentu usaha ini akan semakin laris manis diserbu banyak pembeli. Oleh karena itu, gak ada salahnya kan untuk gabung dengan bisnis franchise satu ini

3. Rasa yang berbeda

Mie gacoan juga menawarkan rasa yang berbeda dengan pesaing usaha sejenisnya. Rasa mie yang gurih membuat mie gacoan jadi trend setter kuliner kekinian saat ini.

Terlebih renyahnya pilihan menu yang lain seperti lumpia udang, pangsit hingga udang rambutan. Tentu itu membuat kuliner tersebut menjadi kian enak untuk dilahap

4. Mie Gacoan tersebar di beberapa lokasi

Mie Gacoan sendiri sudah punya banyak cabang, sehingga kuliner satu ini selalu menjadi rujukan santap siang ataupun camilan menarik saat sedang rapat bisnis.

Dengan adanya banyak cabang, membuktikan jika Mie Gacoan bukan lagi kuliner abal – abal sehingga cocok jika harus bergabung dalam bisnis franchise ini.

Jika kamu tertarik untuk bisnis lainnya, kamu bisa artikel lainnya di berempat.com

Artikel SebelumnyaHingga H min-8 Lebaran, Arus Mudik Di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Meningkat 100 Persen Lebih 
Artikel SelanjutnyaSaham Emiten Sawit Anjlok Pasca Jokowi Larang Ekspor CPO