Sebelum Kopi Rahasia Hati, Ferdy Element Jualan Somay

0
214
(Dom: instagram/ ferdy_tahier)
Semen Instan Serbaguna

Lagu Rahasia Hati milik grup musik Element menjadi salah satu menu andalan dari Bencoolen Coffee. Ini terjadi atas kolaborasi dua vokalis band Element, Ferdy Tahier dan Lucky Widja yang juga CEO dari Bencoolen Coffee.

Menariknya, tak sekadar mencari keuntungan, namun keduanya juga ikut ambil bagian dalam mempromosikan kopi asal Bengkulu. Hal itu diharapkan ikut meningkatkan taraf hidup petani kopi asal Bengkulu yang menjadi penghasil komoditas kopi nomor 3 terbesar di Indonesia.

Sebelum terjun ke bisnis kopi kekinian, Ferdy Ferdy menggajak sang istri untuk ikut berjualan siomay. Vokalis Element yang bernama lengkap Ferdy Kusuma Tahier Siboro itu tak menyangka jualan siomay yang awalnya hanya mencari kesibukan di masa pandemi ternyata laris manis.

“Jual, jual, jual, laku tuh. Laku seru, seru, seru, untung Rp 5000 tapi seru kan. Tapi kok malah banyak yah. Keteteran nih sampai seribu sehari pernah yang pesan,” kata Ferdy Element seperti dilihat dalam kanal Youtube Abdel Achrian, Kamis (27/1/2022).

Top Mortar Semen Instan

Namun lantaran semakin banyak pesanan sampai membludak membuat Ferdy tidak sanggup lagi berjualan. Uniknya, ayah tujuh anak ini justru memutuskan berhenti jualan Siomay saat usahanya sedang naik.

” Akhirnya kita ngobrol (bareng istri) kita mau jadi tukang siomay nggak. Kayaknya enggak deh, berhenti aja yuk. Akhirnya berhenti,” kata Ferdy tertawa.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan