Menantea, Bisnis Minuman Teh Milik Jerome Polin

0
3

Youtuber Jerome Polin membuka usaha minuman yang mereka beri nama Menantea. Menantea resmi dibuka pada 10 April 2021 dan sudah memiliki media sosial resmi lewat akun Instagram @menantea.toko.

Menantea mempunyai panggilan unik untuk dua Youtuber tersebut sekaligus para pelanggan Menantea. Jerome Polin dipanggil Mintea 1 lalu Jehian dipanggil Mintea 2, untuk para pelanggan Menantea dipanggil Neteazen.

Menantea mempunyai banyak menu minuman teh untuk Neteazen. Menu-menu minuman teh tersebut terbagi menjadi beberapa kelompok menu, berdasarkan jenis tehnya.

Ada kelompok menu Pure Tea Series, Milk Tea, Fruit Tea Series, Signature Series dan Irrational Series, Menu yang paling banyak dipesan adalah Mantappu Tea dan MatemaTeaka dari kelompok menu Signature Series.

Tak hanya menu teh, Menantea juga menyediakan cemilan untuk teman minum teh yaitu Potata Fries dan Potato and Chicken Popcorn.

Untuk harga menu-menu minumannya berkisar diantara 15 ribu hingga 28 ribuan rupiah saja. Lalu, untuk harga cemilannya sendri berkisar 25 ribu rupiah.

Di Menantea, kamu bisa menambahkan topping untuk minuman tehmu. Topping yang tersedia antara lain grass jelly, mango pudding, popping boba jelly, honey boba, cheese cloud dan menantea jelly.