Lassomay Ari Lasso Sudah Ada Enam Stock Point

0
8
(Dok: instagram.com/lassomay.arilasso)

@lassomay.arilasso diluncurkan pada Juli 2020. Produk siomay milik Ari Lasso tersebut sudah dapat dibeli dalam bentuk sudah jadi atau dalam kemasan.

Soal rasa, jangan macam-macam, Lassomay sudah direview oleh youtuber food vlogger yang terkenal dengan netralitasnya soal menilai rasa.

Ya, Lassomay sudah direview oleh Nex Carlos.

Review Lassomay sudah ditayangkan di akun youtube Nex Carlos dengan judul ‘COBAIN MASAKAN ARI LASSO LANGSUNG DI DEPAN ORANGNYA!!!’ sejak 16 Juni 2020.

Dalam video tersebut, Nex Carlos menyatakan bahwa Lassomay Badabest alias sangat enak.

Menurut Nex Carlos, Lassomay sangat empuk dengan rasa ikan tenggiri yang begitu terasa.

Telornya pun dipuji Nex Carlos karena rasanya seperti telur bulat yang telah digoreng terlebih dahulu, sehingga rasanya jadi padat.

Ari Lasso menceritakan bahwa siomay tersebut sudah ia makan lebih dari 4 tahun dan menjadi salah satu makanan favoritnya.

Ternyata siomay favorit Ari Lasso milik temannya sendiri dari tahun 1998. Ari Lasso kemudian tertarik untuk masuk ke dalam bisnisnya. Dia pun membuat racikan somay sesuai citarasa dirinya bersama temannya itu.

Sekarang Lassomay Ari Lasso sudah mempunyai enam stock point, yaitu di Bintaro, Cibubur, Bekasi, Cinere, Pamulang, dan di Pondok Kelapa.