Rizky Billar Rintis Usaha Kuliner Daging Sei Sapi

0
8
(Dok: instagram.com/rizkybillar)

Rizky Billar tidak hanya mampu berakting, kini juga eksis sebagai penyanyi dan pembawa acara televisi.

Semua itu tak langsung membuat Rizky Billar berpuas diri. Pria yang sedang dekat dengan Lesti Kejora itu mencoba peruntungannya di dunia bisnis kuliner, Raja Se’i.

Diakui Rizky Billar, menjadi pengusaha merupakan salah satu mimpi besarnya di luar dunia keartisan.

Tak berhenti pada usaha jual beli berlian yang dikelola kakak-kakaknya, Rizky kini merambah bisnis kuliner. Kali ini, ia bekerja sama Basuki SUrodjo, yang dikenal sebagai raja IT dan Christopher Sebastian, bos MAKKO Group. Mereka menjalankan bisnis daging sei sapi dengan brand Raja Sei yang mengusung tagline rasanya anjay, kata yang pernah sering diucapkan Rizky.

“Alhamdulillah bisnis pertama saya yg akan berpartner sekaligus di mentoring oleh orang-orang hebat ini,” tulisnya saat mengunggah fotonya bersama Cobaz,   saat memperkenalkan bisnis barunya itu, Rabu, 21 Oktober 2020.

Pada video yang diunggah di akun Basuki, 16 Oktober 2020, Rizky berharap usaha ini bisa membuka lapangan pekerjaan bagi banyak orang. “Ke depan, ada cabang dari Raja Sei bisa membuka lapangan kerjalah bagi orang-orang yang membutuhkan,” katanya.

Calon suami Lesty Kejora ini mengakui, terkadang timbul keraguan dari dirinya untuk berbisnis. “Ketika saya diskusi sama Ko Bas, Ko Christ, mereka ngasih keyakinan buat saya,’ Ya udah ayo terjun, jangan ragu-ragu kalau mau berbisnis,’ seperti itu, jadi beginilah,” kata Rizky. “Siapa tahu dengan kolaborasi BBC, Basuki, Billar, Christ, bisnis ini bisa berkembang.”