Mineral Cafe yang Bergaya Industrial Modern Milik Natasha Rizky

0
1975
(Dok: Instagram @mineralcafe)
Pojok Bisnis

Berlokasi di Gandaria, Mineral Cafe menawarkan tempat makan yang nyaman dengan menu lengkap. Selain menikmati kopi, kita bisa menikmati menu lainnya.

Baru buka pada 29 Februari 2020 lalu, Mineral Cafe milik Natasha Rizky ini sudah memiliki cukup banyak pengunjung. Dulunya merupakan rumah hunian tua di sepanjang jalan Gandaria sekarang menjadi kafe yang bergaya industrial modern.

Mineral Cafe menghadirkan kejutan yang menyenangkan dari segi bangunan dan interiornya. Mulai dari tampilan beton yang belum selesai hingga meja dan bingkai jendela yang telah diubah fungsinya dari rumah lama.

Nama Mineral dimaksudkan untuk mencerminkan cara hidup organik. Selain kopi, mereka menawarkan signature Butter Maple dan Butter Srikaya hingga roti panggang Kani Mentai dan Mushroom Chicken yang unik. Untuk mereka yang terbiasa makan makanan berat, ada pilihan nasi goreng, mie atau pasta.

Top Mortar gak takut hujan reels

Minuman non-kopi juga menjadi populer di sini, mulai dari Jeruk Yakult yang trendi hingga pilihan herbal seperti Beras Kencur Susu dan Wedang Jahe.

Di belakang bar kopi terdapat Mineral Marketplace, toko mini yang memamerkan pilihan produk gaya hidup dari merek lokal seperti lilin Zenjiwa dan tas Gowo Studio.

Untuk mendapat pemandangan yang lain, berjalanlah ke atap kafe yang desainnya simpelnya namun mempesona.

Meski terimbas pandemi Covid 19 pada tahun lalu, Natasha Rizky istri dari Desta personil grub band 80’s dan penyiar ini bangkit kembali. Dengan tetap menjalankan prokes, Mineral Cafe mulai kembali menerima pengunjung.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan