Aneka Bisnis Denny Cagur

0
12

Meski sudah menjadi salah satu selebriti papan atas Tanah Air, rupanya Denny Cagur belum berpuas hati. Pemilik goyang bang jali ini juga merambah dunia bisnis. Selain sibuk di depan layar kaca, Denny juga membagi waktunya untuk mengurusi bisnis.

Bagi komedian Denny Cagus, bisnis itu harus ditangani dengan serius. Karena dalam bisnis ada banyak pihak yang terlibat. Sehingga semua hal terkait operasional harus dipikirkan dan dijalankan dengan sepenuh hati.

Tak hanya satu bisnis, Denny dan istri sudah memiliki beberapa bisnis yang menambah pundi-pundi kekayaan. Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai sumber.

 

Keripik singkong.

Denny Cagur membuka kripik singkong yang diberi nama Kripik Singkong Bang Jali. Bisnis ini ia tekuni bersama sang istri. Ada berbagai macam varian rasa dengan berbagai nama unik, misalnya rasa yang dulu pernah ada (Barbeque), rasa benci tapi rindu (Balado), keju asin, ayam bakar, jagung manis, dan jagung bakar.

 

Tempat billiar.

Denny Cagur membuka bisnis biliar berawal dari hobi sejak SMA. Bisnis biliar miliknya ini berada di kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat. Denny mendesain tempat usahanya dengan dilengkapi fasilitas cafe dengan menu tradisional Betawi.

 

Kue berbahan nanas Pekanbaru Cassata.

Bisnis Denny Cagur dan istrinya ini berupa oleh-oleh kue berbahan nanas. Berbeda dengan bisnis seleb lainnya yang terdapat di Jakarta, Denny membangun usaha kue ini di Pekanbaru. Kue kekiniannya ini memiliki berbagai macam rasa, mulai dari cokelat, keju, durian, nutela, hingga rasa kurma.

 

Dapoer Bang Jali.

Dapoer Bang Jali ini terletak di kawasan Beji, Depok, Jawa Barat. Restoran Dapoer Bang Jali diresmikan September 2018 lalu. Dapoer Bang Jali terdiri dari berbagai menu tradisional rumahan, dengan berbagai pilihan menu dan harga terjangkau.

 

Baso aci Boci.

Denny dan istri juga merambah di bisnis kuliner baso aci atau boci. Bisnis ini diberi nama Boci Bang Jali. Baso aci milik Denny Cagur ini sudah berhasil tersebar di seluruh nusantara. Menu makanan ini berasal dari Garut, kota asal istri Denny, Shanty Widihastuti.

 

Hijab D’Shadel.

Keluarga ini juga merambah bisnis fashion. Kali ini istri Denny Cagur bekerja sama dengan istri Pasha band Ungu, Adelia Wilhelmina. Kedua istri seleb papan atas ini mencoba peruntungannya di bisnis hijab fashion dan muslim fashion brand lainnya.