Inilah Ragam Bolu Produksi Arie Untung dan Fenita

Konsep outlet Bolu Ta' ini perpaduan antara toko kue yang dilengkapi dengan cafe dan resto.

0
5565

Seperti tidak mau ketinggalan dengan artis lain yang sudah lebih dulu terjun di bisnis kuliner, kini Arie Untung dan Fenita Arie mencoba mengikutinya. Pasangan pembawa acara ini memulai bisnis kue dengan membuat toko kue di Makassar. Namanya adalah Bolu Ta’ Makassar. Bolu Ta’ Makassar ini merupakan Japanese cheese cake yang dimodifikasi sesuai cita rasa lokal.

Konsep outlet Bolu Ta’ ini perpaduan antara toko kue yang dilengkapi dengan cafe dan resto. Sembari membeli kue Bolu Ta’, pengunjung bisa makan siang atau makan malam. Tersedia pula berbagai masakan tradisional Indonesia dan mancanegara. Keunikan lain dari outlet Bolu Ta’ adalah satu-satunya took di Makassar yang berkonsep pool dining. Unik dan kreatif tentunya.

Apa sih Bolu Ta’ Makassar ini? Bolu Ta’ adalah sejenis japanese cheese cake yang di tengahnya bertekstur creamy sehingga ketika diiris, bagian tengah kue lembut dan basah serta lumer / creamy. Selain itu, Bolu ta’ juga mengeluarkan jenis kue sponge cake dan donut.

Seperti apa bentuk dan rasa Bolu Ta’. Berikut infonya sebagaimana diberitakan gigieatcake.com.

Bolu Ta’ Original Cheese

Bolu Ta’ original cheese adalah versi asli Bolu Ta’ yaitu seperti japanese cheese cake dengan krim keju di bagian tengahnya sehingga ketika dibelah, krim keju ini akan sangat lembut dan lumer di mulut.

 

Bolu Ta’ Blueberry Cheese

Bolu Ta’ blueberry cheese adalah sebuah japanese cheese cake dimana bagian tengahnya diberi blueberry. Cake ini sangat lembut dan segar di blueberry nya.

 

Bolu Ta’ Taro

Varian Bolu Ta’ taro ini merupakan kue kekinian yang sangat terjangkau. Murah Meriah, namun tidak murahan. Kue ini menggunakan bahan dari taro ungu pilihan dan berkualitas. Sangat eye catching dan enak. Di atasnya diberi topping parutan keju.

 

Bolu Ta’ Pandan

Varian Bolu Ta’ Pandan ini merupakan kue kedua yang sangat terjangkau setelah Bolu Ta’ Taro. Rasa pandannya sangat pas dan wangi. Manis, gurih dengan topping parutan keju, serta enak.

 

Bolu Ta’ Donut

Bolu Ta’ juga menyediakan Bolu Ta’ Donut. Dibuat menggunakan bahan berkualitas dan topping menarik. Donut ini sangat lembut dan enak.