Miliki 8 Keunggulan, Dapur Seruneng Tawarkan Investasi Franchise Rp 200 Juta

0
473
Pojok Bisnis

Sejak berdiri pada 2014, resto Dapur Serundeng sukses berkembang dengan sistem franchise. Dapur Serundeng berpusat di Roxy, tepatnya di Jl. Biak Raya No.33 Jakarta Pusat.

Dapur Serundeng telah memiliki standar kualitas yang baik dari sisi citarasa, produk, layanan, dan harga yang kompetitif. Dapur Serundeng menawarkan aneka menu dengan harga yang sangat terjangkau. Menu-menu yang direkomendasikan antara lain ayam bakar madu, ayam serundeng, empal serundeng, bebek jontor, kulit krispy sambal tempe, ayam geprek sambal matah, dan masih banyak lagi.

Keberhasilan Andrew Wijaya mengembangkan Dapur Serundeng tak lepas dari usahanya untuk tetap menjaga cita rasa menu khas Indonesia. Menurutnya, inilah kunci sukses dari Dapur Serundeng. Kunci sukses bisnis kuliner bisa berjalan berasal dari cita rasa yang terjaga yang disertai pula dengan upaya memberikan pelayanan terbaik pada pelanggan.

Untuk bergabung dengan franchise Dapur Serundeng, investasi awal sebesar Rp 200 juta. Dapur Serundeng memiliki 8 keunggulan yaitu SOP lengkap, pusat training terpadu, kunjungan dan audit, dukungan sistem terintegrasi, software andal kepada mitra. Dapur Serundeng juga terbukti untung dan menawarkan menu kuliner asli Indonesia.

Top Mortar gak takut hujan reels

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan