Nacho Cheese Dip dengan Lap Cheong dan Tortilla Chips, Snack Saus Keju Nikmat Buatan Pork Me Pork You

0
79
Lap Cheong Nacho Cheese Dip

Pengetatan PSBB di DKI Jakarta yang kembali diterapkan pertengahan September, membuat masyarakat kembali bekerja, berbisnis, beribadah dan melakukan aktivitas lainnya dari rumah. Disamping menekan penularan penyebaran virus Covid-19 yang terus bertambah, kondisi ini juga berdampak positif terhadap peningkatan jumlah permintaan makanan pesan antar. Pork Me Pork You adalah salah satu pelaku usaha kuliner yang mengalami lonjakan permintaan berbagai menu kuliner babi.

“Kondisinya sama seperti di awal kami memulai usaha saat PSBB April lalu. Hampir semua menu kuliner Pork Me Pork You yang kami tawarkan mengalami peningkatan signifikan,” ujar Jimmy pemilik Pork Me Pork You pada Berempat.com.

 

Best Seller

Lap Cheong Nacho Cheese Dip
Lap Cheong Nacho Cheese Dip, teman ngemil yang pas untuk siang maupun malam

Lap Cheong Nacho Cheese Dip merupakan salah satu menu snack baru dari Pork Me Pork You yang lagi hits. Snack yang terdiri dari Crispy Tortilla Chips yang garing dan renyah bertemu dengan saus keju terbuat dari mentega, keju cheddar dan susu murni, dipadu topping Lap Cheong (sosis babi manis yang disangrai) yang manis gurih. “Ini paduan rasa yang sempurna, asin, manis, gurih dan kriuk-kriuk,” ujarnya.

Lap Cheong Nacho Cheese Dip kian diminati karena jadi teman ngemil yang pas untuk siang maupun malam saat Anda di rumah saja. Satu paket Lap Cheong Nacho Cheese Dip terdiri dari 1 toples kaca saus keju dengan topping Lap Cheong, 1 kantong Crispy Tortilla Chips dan Acar Cabe Hijau (Jalapeno). “Nah biar membersihkan kembali tenggorokan, kami berikan Acar Jalapeno yang dingin dan segar,” tambahnya.

Selain itu Pork Me Pork You juga menghadirkan 3 menu baru lainnya di antaranya Garlic Pasta, Spaghetti Pork Bolognese with Baked Cream Sauce serta Crackling Pork Knuckle Meal.

Garlic Pasta
Garlic Pasta dengan bawang putih dan caramelized Pork Luncheon Meat (daging MaLing) hadirkan rasa manis, asin dan gurih

Garlic Pasta merupakan menu pasta dengan kombinasi bawang putih dan caramelized Pork Luncheon Meat (daging MaLing) menghadirkan rasa manis, asin dan gurih jadi satu paduan yang menjadikan harimu makin berwarna.

Berikutnya, Spaghetti Pork Bolognese with Baked Cream Sauce merupakan Spaghetti dengan homemade saos tomat segar, jamur dan daging babi giling dan topping cream lalu dipanggang sehingga menghadirkan aroma yang menggugah selera serta memberi energi positif bagi Anda selama di rumah saja.

Spaghetti Pork Bolognese with Baked Cream Sauce
Spaghetti Pork Bolognese with Baked Cream Sauce untuk 2 porsi sehingga bisa dinikmati bersama keluarga, teman maupun sahabat

“Kedua menu ini buat untuk 2 porsi sehingga bisa dinikmati bersama keluarga, teman maupun sahabat,” terang Jimmy.

Yang tak kalah serunya menu Crackling Pork Knuckle Meal yakni betis babi panggang ini tak kalah menggugah dan menghadirkan citarasa yang menggundang selera. Dengan aneka jenis bumbu dan rempah-rempah dan dipanggang pada suhu tertentu serta tahapan proses memasak selama 8 jam menjadikan Crackling Pork Knuckle Meal laris manis mengekor penjualan Lap Cheong Nacho Cheese Dip yang terus meningkat stabil.

“Satu paket terdiri dari Crackling Pork Knuckle, Mashed Potato, Cream Corn, Saus Nanas, Sambal Hijau yang bisa disantap bersama 3-4 orang,” terangnya.

Crackling Pork Knuckle Meal
Crackling Pork Knuckle Meal laris manis mengekor penjualan Lap Cheong Nacho Cheese Dip yang terus meningkat stabil.

Terjangkau

Nah untuk dapat menikmati keempat menu baru dari Pork Me Pork You ini, Anda cukup mengeluarkan kocek mulai dari Rp.95 ribu hingga Rp.395 ribu saja. Pemesanan bisa melalui WA: 087877889898, Instagram: porkmeporkyou atau website www.porkmeporkyou.com dengan pembayaran via bank transfer.

Sebelumnya, Pork Me Pork You juga menghadirkan empat menu kuliner babi yang best seller banget seperti CuKiok, SamCan, Pork CuToro, dan Pork Knuckle Rendang siap santap maupun frozen siap kirim setiap hari area Jakarta dan luar Jakarta.