Viral, Juragan Donat Hadirkan Korean Garlic Cream Cheese yang Murah dengan Rasa Mewah

0
2825

Pandemi Covid-19 yang sempat membuat bisnis cake and bakery Juragan Donat istirahat sejenak tak membuat para pelanggan setianya minggat. Buktinya saat new normal dimulai, empunya bisnis, Rahmi Ramadhona kembali membuka tokonya.

Memulai debut penjualan pembukaan Juragan Donat ini, Bu Ami begitu sapaan sang juragan, menghentak para pelanggannya dengan sajian menu baru yang lagi happening di jagat media sosial yakni Korean Garlic Cream Cheese.

“Selama pandemi ini, toko harus tutup karena sepi pembeli, semua pesanan snack box kantor, makan sehat sekolah juga cancel karena semua sekolah diliburkan. Sempet vacum selama 3 bulan. Lalu melihat peluang dari Korean Garlic Cream Cheese yang sedang viral. Mulai trial resep, dan membuat versi ekonomis agar terjangkau oleh pembeli. Nggak nyangka bakalan meledak gini,” tutur Bu Ami

Di hari penjualan perdananya, hanya sekitar30 pcs Korean Garlic Cream Cheese terjual. Namun hanya dengan promo melalui media sosial Instagram juragan_donat, permintaan hari-hari berikutnya mencapai 200 – 250 pcs setiap hari.

“Alhamdulillah sekarang sudah lebih dari 2.000 pcs/minggu dalam 2 pekan ini,” ujar ibu dari Sauqi dan Nayla ini.

Pe-Order

Laris manisnya Korean Garlic Cream Cheese ala Juragan Donat ini tak lepas dari harga jual yang terbilang murah, namun dengan rasa yang mewah, yang membuat konsumen harus melakukan pre-order dengan antrian 2 sampai 3 hari.

“Yah kalau di pasaran harganya Rp 35 ribu, kita jual cukup Rp 15 ribu,” ujar Bu Ami yang membuka toko di Jl. Ceremei Ujung No 108, Bogor Utara ini.

Murah dengan rasa yang mewah menjadikan waiting list Korean Garlic Cream Cheese Juragan Donat mengular. Bahkan banyak yang pelanggan menjadi reseller.

“Karena nggak nyangka bakal meledak gini, jadi nggak mempersiapkan harga reseller. Tapi bagi pelanggan yang mau jual lagi boleh aja, mau jual harga berapa terserah, yang penting dari kita Rp 15 ribu,” ucap mantan karyawan yang memilih jadi womenpreneur ini.

Masih panjangnya antrean pesanan membuat Bu Ami belum sempat memikirkan untuk menambah varian menu lain. Meski demikian di toko Juragan Donat tetap tersedia pilihan roti manis, donat dan bolen serta aneka minuman seperti Thai Tea, Green Tea, Coconut Delight yang dijual Rp 5 ribu/botol250 ml

Sementara ini konsumen masih sekitar Bogor, Cisarua, Depok, Cileungsi, Cibubur, Parung, Sumedang, Jakarta, Bandung, Padalarang, Tangerang. “Untuk diluar Bogor Kota pengiriman bisa pakai ekspedisi 1 hari sampai,” tutupnya.

Nah bagi Anda yang berminat mencicip gurih nikmatnya Korean Garlic Cream Cheese Juragan Donat bisa memesan melalui WhatsApp 087880651786 atau kepo-in IG juragan_donat.

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.