Warung Umat Buka Peluang Ibu Ramah Tangga Punya Bisnis

0
365

Era digital membuka peluang bisnis bagi banyak orang, tak terkecuali para ibu rumah tangga untuk berjualan online di tengah kesibukan mengurus keluarga.

Warung Umat membuka tawaran bagi para ibu rumah tangga untuk menjadi reseller di warungumat.com. Para ibu rumah tangga bisa menjual produk dari rumah, bisa dropship, bahkan mendapat keuntungan hingga 40 persen. Hanya dengan modal Rp 99.000 sudah bisa berjualan ratusan produk keluarga muslim, tanpa perlu nyetok dan tanpa perlu packing.

Tak heran jika belum satu tahun berdiri peluang bisnis yang ditawarkan Warung Umat mampu diminati masyarakat luas khususnya para ibu rumah tangga dan dalam kurun waktu 3 bulan bisa menjual lebih dari 50.000 pcs.

Chief Marketing Officer Warung Umat, Alwin Agustian, menargetkan pertumbuhan jumlah mitra reseller mencapai 1.000 orang per bulan.

Produk yang dijual Warung Umat diperhatikan kualitasnya untuk kepuasan customer (Product). Pelayanan terbaik juga menjadi fokus utama Warung Umat sehingga setiap mitra reseller akan merasa sedang dilayani seperti sahabat. Ramah, sabar, dan ceria adalah value dari setiap customer service (People).

Harga produk yang ditawarkan juga sangat terjangkau, dengan berkisar di harga produk Rp50 ribuan sampai Rp200 ribuan. Warung Umat juga memberikan diskon hingga 40 persen kepada para mitra reseller (Price).

Keberhasilan Warung Umat juga dipengaruhi oleh kejelian dalam menembak segmen pasar yang tepat yaitu keluarga muslim usia 26-35 tahun. Untuk mitra penjual target yang disasar adalah IRT yang berumur sekitar 20-30 tahun di seluruh Indonesia. (Place/Distribution).

Sebagai bentuk promosi, Warung Umat selalu memberikan promo dan benefit yang menarik. Selain diskon juga bisa dropship tanpa perlu nyetok barang di awal dan tak perlu capek-capek packing (Promotion).

Rata-rata keuntungan produk Warung Umat Rp 40 ribu. Dengan asumsi bisa menjual 6 pcs dalam sehari, maka keuntungan per hari sampai Rp 240.000. Jika bisa berjualan dalam 30 hari maka keuntungannya sampai Rp 7.200.000, tanpa harus packing, tanpa memikirkan urusan karyawan dan bisa dikerjakan sebagai bisnis sampingan.

Ivan berharap Warung Umat konsistensi untuk terus mengoptimalkan 5 hal ini, dan bukan mustahil jika Warung Umat akan segera menjadi platform jaringan penjual produk keluarga muslim terbesar di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.