Luncurkan OREO Crumb 1kg, Mondelez International Ajak UKM Kuliner Ikuti Kompetisi Top 30 OREO Menu.

0
145
Kreasi Es Krim OREO Tabur Meses (dok Pribadi)

 

OREO, salah satu produk unggulan perusahaan makanan ringan global terkemuka, Mondelez International, mengajak pelaku UKM kuliner di tanah air mengikuti ajang kompetisi Top 30 OREO Menu.

Ini sebuah kompetisi ragam kreasi menu makanan dan minuman berbahan OREO dalam rangkaian dari peluncuran produk OREO Crumb 1kg dan juga remah biskuit potong dadu tanpa krim dengan rasa otentik dalam kemasan ekonomis yang dapat diolah menjadi aneka kreasi menu makanan dan minuman.

Untuk dapat mengikuti kompetisi ini, para peserta tidak akan dipungut biaya apapun, mereka cukup melakukan proses registrasi dengan mengisi formulir pendaftaran yang disediakan oleh penyelenggara.

Setelah melakukan proses registrasi, peserta dapat memulai kompetisi dengan mengajak para konsumennya untuk melakukan voting terhitung sejak tanggal 6 Desember 2019 hingga 15 Desember 2019 dengan cara memposting foto menu berbahan OREO dari peserta kompetisi di Instagram dengan menyertakan tagar #OreoOri dan tagar merek dari peserta kompetisi.

Kreasi Minuman OREO Dok Mondelez International

Rachel Angelina, Brand Manager Treats Mondelez Indonesia mengungkapkan kompetisi ini, mengajak para para pelaku UKM kuliner untuk mengedepankan inovasi, kreatifitas dan juga senantiasa menjaga kualitas rasa dari setiap produk dengan memastikan otentitas dari bahan-bahan yang dipakai dalam memanjakan selera para pecinta kuliner.

“Termasuk memastikan toping biskuit yang dipakai adalah OREO Cookie Crumb telah melalui proses uji kualitas baik dari segi bahan yang digunakan,pengolahan dan juga pengemasannya,” papar Rachel.

Lebih lanjut Rachel menambahkan kemenangan dari UKM kompetisi ini akan dirayakan lewat ajang OREO Dessert Festival 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 Desember hingga 22 Desember 2019 di Gasibu, Bandung.

Penyelenggara akan memberikan fasilitas berupa 1 buah roll banner berisi informasi kompetisi dan tagar khusus dari peserta kompetisi terdaftar dan sejumlah hadiah yang dapat diberikan kepada para konsumen yang telah memberikan voting sesuai jumlah yang tersedia secara gratis.

Cake Panda Oreo (dok Pribadi)

Pihak OREO akan memilih 30 pemenang dari peserta kompetisi berdasarkan jumlah tagar terbanyak di Instagram untuk menjadi Top 30 OREO Menu dan mendapatkan apresiasi berupa piagam penghargaan dan 1 unit ruang berukuran 2×2 m secara gratis dalam kegiatan OREO Dessert Festival 2019.

Pengumuman pemenang secara resmi akan dilakukan pada kegiatan konferensi pers peluncuran produk OREO Cookie Crumb 1kg pada tanggal 16 Desember 2019.

Mondelez Indonesia adalah bagian dari Mondelez International, Inc. (NASDAQ: MDLZ); pemimpin global di industri coklat, biskuit, permen karet dan minuman bubuk. Memiliki berbagai merek yang sudah menjadi ikon global seperti OREO, keju Kraft, Cadbury Dairy Milk, dan Toblerone; serta Biskuat sebagai merek unggulan lokal. Mondelez Indonesia telah menjadi bagian tak terpisahkan dari masyarakat Indonesia.

Sebagai perusahaan cokelat terbesar di dunia, Mondelez berkomitmen untuk berkontribusi kepada masyarakat dengan berinvestasi pada pertanian berkelanjutan, pengurangan limbah, dan promosi gaya hidup sehat.

Sejak Oktober 2013, program Cocoa Life telah dimulai untuk membangun pasokan berkelanjtan dan mengembangkan komunitas di berbagai negara penghasil cokelat utama, termasuk Indonesia.

Website: www.mondelezinternational.com Facebook: www.facebook.com/mondelezinternational Twitter: www.twitter.com/MDLZ

Sementara itu, OREO adalah biskuit favorit nan legendaris yang dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat di lebih dari 100 negara diseluruh dunia.

OREO merupakan biskuit legendaris yang telah berusia lebih dari 100 tahun dan merupakan biscuit yang paling banyak dijual di abad ke-21 dengan lebih dari $2 miliar secara pendapatan global. Ritual diputar, dijilat, dan dicelup telah menjadi cara khas untuk menikmati biskuit ikonik untuk banyak budaya yang berbeda di dunia.

OREO memiliki lebih dari 40 juta komunitas Facebook pencinta OREO di seluruh dunia, mewakili lebih dari 200 negara dan beragam bahasa yang berbeda. Di Indonesia, OREO memiliki lebih dari 8 (delapan) varian rasa. OREO di Indonesia dan di 35 negara lainnya, diproduksi di pabrik Mondel?z International di Cikarang. Kunjungi www.OREO.com untuk informasi lebih lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.