Graha Estetika Ini Berikan Service dan Treatment Unggulan

0
112
Klinik estetika (dok twitter)

 

Graha Estetika dr. Liza H. Bun, didirikan tahun 1999 ini bertepatan dengan hari ulang tahun sang pemilik dr. Liza Deviyanti Hadiwijaya, Akp., CIBTAC, M.M., M.Farm. Graha Estetika dr. Liza H. Bun adalah sebuah klinik kecantikan untuk memberikan service terbaik dan selalu mengikuti perkembangan dalam bidang slimming dan estetika.

Menurut dr. Liza, alumnus S1 Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti, S2 Magister Manajemen Universitas Trisakti, dan S2 Kosmetik Bahan Alam Universitas Pancasila (lulus cumlaude) ini, kliniknya mengutamakan treatment yang bersifat holistik sehingga tercapai keseimbangan fungsi organ tubuh yang sehat, serta memposisikan klien sebagai yang utama atau ratu.

”Kami juga selalu berinovasi dalam memberikan service, teknologi dan manajemen. Memberikan service kepada semua klien tanpa perbedaan sosial, budaya dan ekonomi, serta memberikan yang terbaik kepada klien sesuai kebutuhan yang mereka inginkan,” ucap dokter kelahiran Jakarta, 10 Desember 1966.

Treatment Unggulan

Dengan visi ”Make Every Woman Important, Healthy, Slimming and Beauty”, klinik terus berkembang dengan memberikan treatment-treatment unggulan dan terbaru dengan harga terjangkau. Berikut treatment-treatment unggulan:

  1. Akupunktur, merupakan ilmu pengobatan dari timur menggunakan jarum halus atau laser ditujukan langsung di titik-titik tertentu pada tubuh untuk kesehatan, kecantikan dan slimming.
  2. Fractional Erbium Glass, merupakan treatment kulit menggunakan sinar laser. Manfaatnya untuk peremajaan kulit, mengatasi jerawat, acne scar, pori-pori besar, vlek, kerutan, kantung mata, stretch mark dan hiperpigmentasi.
  3. Helios, yaitu perawatan laser untuk peremajaan, soft peeling, pori-pori besar, hiperpigmentasi, tato, melasma, PIH,  nevus of ota, abnom, frecles/lentigenis/cafe-au-lait-spot/becker’s-nevus/age spot, dan nail fungus.
  4. CPL (calibrated pulsed light), yang mampu mengkalibrasi sendiri dan menyesuaikan dengan tipe, ketebalan dan warna kulit serta rambut. Manfaatnya sebagai hair removal, vascular lesions, skin aging (photorejuvenation, soft peel, non-ablative resurfacing), pigment lesion, onycomycosis, serta acne, milia dan komedo.
  5. Tread Lift, merupakan teknik penanaman benang di bawah kulit menggunakan sejenis benang operasi  yang tidak perlu dikeluarkan lagi karena meresap menjadi kolagen. Benang setebal 0,12 mm diserap dalam 6-8 minggu. Fungsinya untuk meniruskan pipi, serta pengencangan wajah, payudara, dagu, bokong dan tubuh.
  6. Princess Vampire atau PRP (platelet rich plasma), merupakan treatment kulit menggunakan growth factor melalui darah sendiri sehingga tidak menimbulkan alergi. Digunakan oleh mereka yang kulitnya sensitif, berjerawat, vlek, scar, rejuvenation, antiaging, whitening, firming, stretch mark, dan wajah yang mengalami penuaan, meningkatkan growth factor, dan kesehatan, serta mengatasi masalah rambut seperti rambut rontok, uban dan ketombe. Dalam PRP digunakan teknik filler dan menggunakan electric derma. Hasil maksimal diperoleh jika dilakukan 2-3 minggu sekali.
  7. Filler, menggunakan teknik mengisi untuk memberi volume di area yang mengalami kekosongan (smile line, pipi, bibir) menggunakan bahan hyaluronic acid. Fungsi mengisi kerutan dan garis halus, membentuk tulang pipi dan melembutkan garis luar wajah, meningkatkan dan membentuk kembali volume bibir dengan efek melembabkan hingga ke kedalaman, menghidupkan dan melembabkan kulit, mencegah timbul kerutan dan garis-garis halus.
  8. Facial Treament, yaitu perawatan wajah untuk membuat wajah cerah, serta bersih dari komedo dan jerawat.
  9. Mikrodermabrasi, berfungsi mengatasi vlek, mengecilkan pori-pori, mengatasi bekas jerawat (scar), memperbaiki tekstur kulit, mencerahkan kulit, memperbaiki kerut-kerut halus, dan mengangkat sel-sel kulit mati.
  10. Hair removal, merupakan treatment menggunakan sinar untuk menghilangkan rambut/bulu.
  11. Digital Nail Art, yaitu perawatan kuku dengan digital print, agar terlihat indah dan menarik. Model dan desain bisa memilih, serta hasilnya lebih shinny dan tahan lama.
  12. Healthy Slimming/Whitening Massage, merupakan treatment yang mencakup body massage, body scrub, body masker (whitening/slimming) dan body shower.
  13. HST, yaitu sistem liposuction without a knife, tanpa rasa sakit, non-invasive, dengan hasil yang cepat. Merupakan metode pelangsingan terbaru menggunakan gelombang acoustic, yang akan memecah molekul lemak dan dengan perbedaan tekanan menyebabkan deposit lemak di tubuh dikeluarkan dengan cepat. Hasilnya segera dan dapat terlihat. Setelah treatment pertama, penurunan lingkar tubuh 1-4 cm. Fungsinya, membakar lemak dan mengurangi lemak terutama di perut dan pinggul, membentuk tubuh, mengencangkan kulit, mengurangi selulit dan menghilangkan stretch mark, serta membentuk betis dan bokong yang indah.
  14. Thermage, merupakan alat yang bekerja memancarkan radio frekuensi masuk ke dalam kulit dengan cara digosokkan pada tubuh/wajah, lalu diubah menjadi energi biothermal (panas). Manfaatnya, menghilangkan kerutan wajah, mengecilkan pori-pori, mencerahkan, memperbaiki tekstur kulit dan mengencangkan kulit, menghilangkan jerawat dan bekas jerawat (scar), pembentukan wajah, perawatan wajah sensitif, memudarkan kantung mata, memecahkan lemak dan menghilangkan selulit, body countouring, drainase toksin tubuh, mencegah kerontokan, dan relaksasi otot yang pegal.
  15. Princess Aurapuncture, merupakan kolaborasi terapi totok (akupresur) pada titik-titik akupuntur. Fungsinya, membuat wajah lebih cerah dan bercahaya, mengurangi keriput dan mengencangkan kulit wajah, mencegah dan mengurangi kantung mata, serta bayangan hitam, mencegah dan membuat awet muda, mengurangi smiling line, meredakan ketegangan/stres, serta meringankan sakit kepala, migren dan vertigo.

Menurut dr. Liza yang saat ini sedang melanjutkan pendidikan S3 Ilmu Ekonomi Konsentrasi Service Management Universitas Trisakti, kesuksesan klinik juga diperoleh karena 9 budaya yang selama ini dijalankan. Yaitu commitment, ownership, integrity, excelence, education, communication, success, team work dan system. Tak heran, klinik yang dibangun oleh isteri wiraswastawan Fiernando Bun, SE ini meraih berbagai prestasi.

Di antaranya The Best Clinic Skin Care Beauty House (2004), Indonesian Golden Award (2005), Indonesian Proffessional and Educator Award (2005), Juara II Lomba Sarana Pelayanan Kesehatan Bersih dan Berprestasi (swasta) tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara (2008),  serta nominator Best Service Based dan Entrepreuneur of the Years (2010).

Ke depan, ibu dari Steven Nessa dan Albert Nessa berharap dapat mengembangkan holding family, memiliki franchise dari usaha yang dijalankan, memiliki yayasan pendidikan dan training center, serta motivator dan distributor alat dan kosmetik. Selain berkiprah di bisnis klinik, menjadi dokter kecantikan, serta menjadi murid, ibu rumah tangga dan istri, saat ini dr. Liza aktif sebagai pengurus organisasi seperti IDI, PAKSI, Lions Club dan lain-lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.