Dilengkapi UPS dan 2 Generator, Kualitas Embrio di Klinik Morula IVF Tetap Terjaga

0
916
Cynthia Lamusu dan Surya Saputra termasuk salah satu pasangan artis Indonesia yang memilih untuk menjalani program bayi tabung (dok doy9lykf9ter0.cloudfront.net)
Pojok Bisnis

 

Pemadaman listrik serempak yang terjadi Minggu (04/08/2019) siang hingga malam hari di Jakarta tak mengganggu kinerja dan pelayanan Morula IVF. Klinik yang memberikan pelayanan penyimpanan embrio ini tetap tersimpan dengan baik. Suhu storage tank dan suhu ruangan incubator bekerja dengan normal dan tetap menjaga kualitas embrio yang tersimpan.

Selama pemadaman aliran listrik serempak kemarin, Embrio dikultur di in vitro dalam inkubator dalam kondisi baik karena arus listrik langsung terhubung dengan generator. Sebagai pengamanan saat terjadi kejadian darurat mengenai kelistrikan, Morula IVF Jakarta dilengkapi dengan UPS dan 2 generator yang cukup unt back up pada saat kejadian darurat.

Dengan demikian Sperma, oosit, dan embrio beku dalam kondisi aman. Sperma, oosit dan embrio beku disimpan dalam tangki berisi nitrogen cair dengan suhu -196 derajat celcius. Saat kejadian listrik mati, sperma, oosit dan embrio beku tidak terganggu karena suhu pembekuan dikontrol oleh ketersediaan Nitrogen  cair, bukan dari energi listrik. Ketersediaan Nitrogen ciar pada setiap tangki dilakukan secara rutin setiap 3 hari sekali.

Top Mortar gak takut hujan reels

Klinik Morula sendiri tak hanya memberikan pelayanan program bayi tabung, namun pelayanan lain yang mendukung terwujudnya impian pasangan dalam memiliki buah hati. Produk-produk layanan Klinik Morula IVF mulai dari ovulation induction, tracking cycle, insemination intra uterine dan masih banyak lagi.

Menyadari betapa tingginya kebutuhan akan pelayanan program fertilitas yang terstandar baik dan menghasilkan outcome yang baik, maka Bundamedik Healthcare system berkomitment untuk terus mengembangkan klinik-klinik fertilitas Morula IVF di Indonesia dibawah payung Morula IVF Indonesia, yang hingga kini telah ada 10 klinik Morula IVF, yang tersebar di Jakarta, Ciputat, Tengerang, Depok, Bandung, Jogjakarta, Padang, Surabaya, Pontionak hingga Makassar.

Morula IVF Indonesia merupakan bagian dari Bundamedik Healthcare System yang fokus dalam pengembangan klinik fertilitas “Morula IVF” di Indonesia. Dalam pengembangan Bundamedik Healthcare System, pada tahun 1997 mendirikan Klinik Fertilitas Morula yang saat ini telah berganti nama menjadi Morula IVF Jakarta, telah menjadi salah satu klinik fertilitas terbesar di Indonesia dengan peningkatan pasien yang mengikuti program Bayi Tabung semakin bertambah setiap tahunnya dengan rata-rata pertumbuhan sebesar 30% pertahun.

Klinik Morula IVF fokus dalam membantu pasangan yang mendambakan buah hati. Dengan produk-produk layanan berupa program-program fertilitas yang sesuai dan berdasarkan indikasi yang tepat bagi calon orang tua dengan standarisasi yang ketat dipantau oleh Morula IVF Indonesia. Menggunakan brand “Morula IVF” menjadi tambahan keunggulan karena saat ini brand Morula IVF telah kuat berkat kualitas dan kompetensi dokter-dokter ahli serta Embriolog dan Perawat berpengalaman lebih dari 16 tahun.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.