Kiat Levita Supit Urus Banyak Bisnis Tanpa Lupa Bersosialisasi (Bag 2-Selesai)

0
1522
Pojok Bisnis

Setelah menjalankan bisnis selama 15 tahun, wanita cantik yang juga Ketua Perhimpunan Waralaba Indonesia (WALI) Levita Supit siap menularkan tongkat estafet bisnisnya pada generasi kedua secara perlahan.

Bisnisnya pun menggurita mulai dari bisnis kuliner, kecantikan berkonsep franchise hingga masuk ke bisnis properti.

Senang Berbagi dan Kuliner

Wanita ramah ini mengatakan begitu banyak pengalaman menarik yang telah dilaluinya selama berbisnis. Yang paling menyenangkan adalah bertemu banyak pebisnis lain baik di dalam dan luar negeri.

Top Mortar gak takut hujan reels

Baginya, bisa berbagi pengalaman dengan pelaku bisnis yang baru mulai dan mensupportnya adalah kebanggaan tersendiri.

“Ada kepuasan tersendiri disaat kita bisa bermanfaat bagi orang lain. Begitu juga bagi teman-teman sosialite, banyak berbagi pengetahuan bisnis bagi mereka,” kata wanita.

Ditengah kesibukannya mengurusi bsinis dan organisasi franchise, Levita juga masih memiliki waktu berkumpul bersama keluarga hingga hangout bersama teman-teman sosialitanya.

Ita mengatakan selalu menyediakan waktu bersama keluarga di hari Sabtu dan Minggu. Mulai dari ke Gereja, makan dan nonton bersama hingga liburan setiap bulan Juni dan Desember keluarnegeri bersama keluarga.

Saat liburan Levita kerap mencari dan mencoba berbagai jenis kuliner yang memiliki potensi untuk dibuka dan dikembangkan di Indonesia.

“Liburan sekalian mengunjungi anaks aya yang kuliah di Amerika,” ungkap ibu dari Kezia Alexandra Supit, Ashley Samantha Supit dan Alexander Supit ini.

Guna menyeimbangkan aktivitas bisnis, sosial dan sebagai super mom, Levita harus disiplin dalam mengatur waktu sehingga semua dapat berjalan sesuai dengan rencana.

“Dalam memanage waktu saya dibantu staf mengatur schedule dan mengingatkan waktu saya yang kebablasan kalau udah ngobrol tentang bisnis dengan orang lain,” ujarnya tertawa.

Ke depan, Levita berharap jika bisnis-bisnis yang telah berjalan 15 tahun ini bisa dilanjutkan ketiga buah hatinya.

“Saya lihat ketigaanak-anak saya punya talenta dan insting bisnis yang cukup tajam. Makanya saya mulai melibatkan anak-anak di bisnis-bisnis yang saya jalankan. Dengan melibatkan anak-anak dalam tim, saya harap perkembangan bisnis berputar lebih maksimal.

Selain berkumpul dengan keluarga,  Levita juga selalu menyempatkan diri bersosialisasi dengan temen-teman sosialitenya.

“Saya punya waktu hangout bersama teman-teman. Biasanya hari Jumat. Semua waktu saya atur sebaik mungkin sehingga bisa menikmati semuanya, ” paparnya.

 

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.