Tren Baju Shimmer Jelang Lebaran, Apa yang Membuatnya Viral?

0
219
Tren Baju Shimmer Jelang Lebaran, Apa yang Membuatnya Viral?
Tren Baju Shimmer Jelang Lebaran, Apa yang Membuatnya Viral? (Dok Foto Shopee, Toko: NkOfficialStore)
Pojok Bisnis

Tren baju Shimmer menjelang Lebaran 2024 adalah sebuah trend yang populer dan digemari oleh banyak wanita. Baju Shimmer merupakan model baju yang diidentikkan dengan gaun atau gamis yang memiliki kilauan atau efek berkilau yang terlihat seperti cahaya atau sinar matahari, namun tidak memberikan kesan yang berlebihan atau terlalu bling-bling seperti gliter.

Bahan Shimmer ini memiliki permukaan glossy dan memberikan efek mengkilap, serta bahan yang halus, lembut, dan tidak gerah saat dipakai di cuaca panas.

Tren baju Shimmer di Lebaran 2024 disukai karena kesan mewah dan elegan yang dikilauinya. Ini adalah sebuah trend yang menarik dan menjadi incaran banyak orang, baik di media sosial maupun di pasar. Harga koleksi baju Shimmer di Tanah Abang dan Thamrin City yang bisa kamu temukan di sini.

Sebagai gambaran, harga baju Shimmer di berbagai e-commerce terpantau bervariasi, mulai dari ratusan ribu rupiah hingga jutaan.

PT Mitra Mortar indonesia

Untuk memakai baju Shimmer terbaik, ada beberapa tips yang dapat diperhatikan. Sebaiknya saat memilih dress atau tunik dengan efek shimmer, sebaiknya memilih warna yang soft-soft, seperti teracota, biru, atau lilac soft. Selain itu, perhatikan juga bagian pemutar dan pendukung baju Shimmer, serta cara merawat baju tersebut agar terlihat anggun dan tidak mencolok.

Jika Anda ingin membeli baju Shimmer untuk Lebaran 2024, Anda bisa mencari koleksi baju Shimmer di berbagai toko online atau offline.

Berikut ini beberapa tips untuk memakai baju Shimmer menjelang Hari Raya Idul Fitri 2024:

  1. Agar lebih elegan pilih warna dress yang netral dan cerah.
  2. Pilih bahan kain yang halus dan lembut.
  3. Perhatikan bagian pemutar dan pendukung baju Shimmer agar terlihat anggun.
  4. Memilih warna pastel, soft-soft, seperti teracota, biru, atau lilac soft.
  5. Memilih model baju Shimmer yang modern, seperti kaftan yang lebih modern.

Untuk melengkapi penampilan, banyak yang memilih aksesori dengan sentuhan shimmer juga, seperti syal, tas, atau sepatu dengan detail glitter yang serasi dengan baju yang dipilih. Dengan tren ini, diharapkan Lebaran 2024 akan menjadi momen yang lebih berkilauan dan meriah bagi semua orang.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan