Marissya Icha Luncurkan Produk Kecantikan Paras

(Dok: instagram/ marjsyaichareal)

Jakarta – Marissya Icha, seorang selebgram dan juga Youtuber yang dikenal sebagai sahabat mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, memiliki visi untuk memperkenalkan produk kecantikan dalam negeri mendunia.

Hal ini sudah dilakukannya bersama Dr. Lid+ kala berada di Paris Fashion Show, baru-baru ini. Dr. Lid+, kata Marissya Icha, merupakan produsen kecantikan lokal yang menyediakan berbagai jenis keperluan riasan wajah seperti foundation, lipstik dan skincare. Saat berada di Paris, Marissya Icha melihat antusiasme warga setempat saat diperkenalkan beberapa produk kecantikan buatan Dr. Lid+.

“Karena aku mau mengembangkan dan mengenalkan produk lokal di Indonesia, yang dimana kandungannya hampir sama dengan produk luar tapi dengan harga yang bisa dijangkau oleh masyarakat,” kata Marissya Icha saat ditemui pewarta di Jakarta, Senin, 21 Maret 2022.

Marissya Icha melihat respon para selebritis lokal dan influencer setempat kala berada di Paris Fashion Week antusias saat dirinya memperkenalkan produk kecantikan lokal buatan Dr. Lid+

Di Paris, Dr. Lid+ meluncurkan produk premium baru mereka yang berupa riasan wajah dengan tema Paras. Tema ini merupakan edisi khusus Paras in Paris.

Dr. Lid+ mengklaim produk foundation dan lipmatte mereka diperkaya dengan vitamin dan nutrisi yang dibutuhkan wajah

“Paras sendiri memiliki dua varian yaitu foundation dan lipmatte. Tidak seperti produk kecantikan lainnya, Dr. Lid+ mengklaim produk foundation dan lipmatte mereka diperkaya dengan vitamin dan nutrisi yang dibutuhkan wajah. Jadi, tidak sekedar cantik namun menyehatkan,” Marissya Icha menerangkan.

“Saat di Paris Fashion Week, menurut aku sebagian banyak yang bangga dan menurut aku 70 persen bangga pada produk lokal yang diperkenalkan ke luar negeri. Tapi jangan hanya produk luar yang dipakai di Indonesia dengan harga cukup mahal, padahal sebenarnya produk Indonesia bisa buat hal yang sama dengan merek yang berbeda,” ia menekankan.