Nadia Stefanie Destiana, Bintang Saras 008 Kini Geluti Bisnis Kecantikan

0
148
(Dok: instagram/ _nadiastefanie_)
Semen Instan Serbaguna

Nadia Stefanie Destiana, Pemilik Nadiya Group Foundation yang hobby travelling dikenal sebagai perempuan milenial  dan bunda nya anak-anak yatim piatu.

Nama Nadia Stefanie Destiana sebelumnya pernah populer setelah membintangi sinetron Saras 008, tahun 2001 silam. Wajahnya juga kerap wara-wiri di layar kaca sebagai bintang iklan.

Namun saat ini, Nadia Stefanie menggeluti bisnis kecantikan. Saat ini Stefanie memiliki brand skincare Stefskin dan juga teh kesehatan dengan brand Stefie Herbal Slimming Tea. Nadia mulai merambah bisnis kecantikan di tahun 2018.

Dunia kecantikan telah menjadi bagian dari hidupnya sejak masih kanak-kanak. Sebab, Nadia mengawali karier di dunia entertainment di usia yang sangat belia sehingga menyadari betul pentingnya penampilan.

Top Mortar Semen Instan

Karirnya di dunia entertainmen berawal dari menjadi bintang iklan sejak umur 6 tahun, menjadi model majalah kemudian jadi Abang None cilik hingga remaja. Di tahun 2001 merambah Sinetron hingga 2005.

Berbekal pendidikan S2 Manajeman Bisnis di Binus University, Abang None Jakarta Cilik 1996 ini merambah bisnis kecantikan di tahun 2018.

Dirinya juga mendirikan salon kecantikan bernama Primadona Beauty Care. Untuk memperluas wawasannya, kini Nadia mengambil pendidikan S3 di Trisakti jurusan Managemen Strategik.

Keseriusan ini dibuktikan perempuan yang juga bermain di sinetron Sayap Cinta sang Bidadari dengan mengeluarkan skincare bernama Stefskin dan Teh kesehatan berlabel Stefie Herbal Slimming Tea.

Mengenai tren kecantikan tahun 2022, Nadia Stefanie menyebut skincare dengan bahan-bahan natural menjadi pilihan kaum hawa.

Nadia mengatakan agar jangan sampai salah pilih skincare. Sebab, menurut dia, skincare yang baik tentu saja tidak memiliki kandungan yang keras dengan hasil instan.

“Karena banyak wanita menginginkan kulit putih, no bukan putih tetapi bagaimana membuat kulit wajah menjadi sehat, lebih lembab dan tidak kusam, karena kulit sehat akan membuat wajah lebih bersinar dan kenyal,” ujarnya.

“Putih tetapi kalau belang antara wajah dengan leher untuk apa? Sama saja kan itu tidak bagus,” pungkasnya.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan