Gara-Gara Jerawat, YouTuber Angelina Annisa Sukses Jadi Pengusaha Muda

0
13
(Dok: instagram/

Jakarta – Angelina Annisa dikenal sebagai YouTuber cantik yang tertarik pada perawatan kecantikan. Dari pembahasan seputar kecantikan, terutama menjaga kulit wajah, ibu satu anak ini bisa mendapat banyak subscriber.

Kesibukan Angelina tidak hanya sebatas membuat konten You Tube, ia juga memiliki lini usaha di industri kecantikan. Angelina tengah mengembangkan bisnis skincare yang diberi nama Solcare.

“Nama Solcare sendiri diambil dari singkatan SOLutions for your skinCARE yang harapannya bisa menjadi solusi bagi seluruh permasalahan kulit masyarakat Indonesia baik pria maupun wanita,” ujar Angelina.

Angelina memulai bisnis skincare berawal dari jerawat yang selalu mengganggu wajah cantiknya. Jerawat yang muncul di kulit wajahnya tak berkurang selama bertahun-tahun.

“Semuanya berawal dari jerawat aku yang nggak kunjung sembuh selama 10 tahun berturut-turut. Aku sudah coba banyak merk skincare, tetap saja nggak ada yang cocok,” kata Angelina.

Ia pun mempelajari bahan-bahan kimia untuk menyembuhkan masalah jerawat yang mengganggu penampilannya.

“Akhirnya tertarik belajar dan memahami zat-zat kimia pada kandungan skincare. Dan setelah paham betul, aku coba zat aktif tersebut dikulitku yang super duper sensitif, eh ternyata cocok dan bekerja sangat efektif di wajah,” ujar YouTuber 28 tahun ini.

Ia kemudian membagikan hasil penggunaan skincare buatannya itu di media sosial. Tak disangka, pengalaman pribadi Angelina dalam menghilangkan jerawat di wajahnya menjadi viral.

“Ternyata Solcare memang cocok untuk mereka yang memiliki permasalahan kulit yang sensitif. Karena memiliki active ingredients yang sangat lembut dan sudah disesuaikan dengan kulit masyarakat Indonesia di iklim tropis. Itulah yang membuat Solcare tidak kalah bersaing dipasaran,” pungkas Angelina.