Harris Vriza Buka Bisnis Kuliner Raja Roso

0
11

Jakarta – Harris Illanno Vriza yang lebih dikenal sebagai Harris Vriza
lahir di Banda Aceh. Ia dikenal sebagai aktor, model, penyanyi, youtuber dan presenter berkebangsaan Indonesia.

Harris Vriza mengawali kariernya di dunia hiburan Tanah Air saat mengikuti casting Ganteng-Ganteng Serigala Mencari Bintang. Ia berhasil mendapatkan peran dalam sinetron tersebut.

Nama Harris Vriza makin melejit saat membintangi sinetron Anak Jalanan. Ia kala itu berperan sebagai Doni.

Ia diketahui membintang sinetron lain. Sebut saja Pangeran, Raja, 4 Penjuru Kiblat, Jodoh Wasiat Bapak, Guru Rock n Love, Magic Tasbih, dan Mimpi Metropolitan.

Harris Vriza juga merambah ke layar lebar. Ia pernah membintangi film Perias Jenazah (2018) dan AIB : Cyber Bully (2018).

Selain berakting, Harris juga mengeluarkan single berjudul TBH: I Love You (2019), Bukan salahmu (2020), dan Cinta yang tak Pantas Dicinta (2020).

Harris Vriza sempat pula menjadi model video klip. Sebut saja video klip lagu Tiara Andini yang berjudul Terlanjur Mencinta (2020) dan video klip Arsy Widianto feat. Tiara Andiri yang berjudul Cintanya Aku.

Memasuki usia 27, Harris membuka usaha bisnis di bidang kuliner bernama “Raja Roso”.

Usaha tersebut menyediakan makanan khas dari Madura, Jawa Timur. Harris pun berkolaborasi dengan tiga orang pengusaha ternama, yaitu Basuki Surodjo, Christoper Sebastian, dan Hilda Kusumadewi.

Raja Roso ini menyediakan makanan sehari-hari. Harris yakin akan diminati masyarakat Indonesia, dari anak-anak sampai dewasa. Harganya cukup terjangkau untuk sekelas ricebowl yang menggunakan bahan-bahan premium.

Harga yang ditawarkan oleh Harris terbilang terjangkau masyarakat. Mulai dari kisaran Rp35 ribu, pembeli sudah bisa merasakan nikmatnya dan lezatnya daging bebek empuk dicampur bumbu khas Madura, serta pilihan sambal yang semakin menyempurnakan cita rasa.

Raja Roso yang sudah bermitra dengan aplikasi pemesan makanan, menyajikan daging bebek yang empuk dan kaya rempah, disajikan dengan nasi pulen serta kremes serta berbagai sambal khas nusantara yang siap menggoyang dan memanjakan lidah masyarakat Indonesia.

Selain bebek, Raja Roso memiliki menu lain, yaitu olahan daging ayam. Outlet pertama Raja Roso berada di kawasan kuliner Tanjung Duren, Jakarta Barat. Outlet ini resmi beroperasi pada tanggal 15 November 2021.

Raja Roso sendiri memiliki visi menjadi salah satu kuliner yang populer bagi setiap orang. Dalam mewujudkan visi tersebut, Raja Roso memiliki misi untuk membuka outlet di seluruh Indonesia.