Rayee, Brand Eu De Parfum Milik Rey Mbayang

0
10

Nama Rey Mbayang semakin dikenal sejak menikahi artis Dinda Hauw. Memiliki nama asli Reynaldi Aditya Wisnuh Putra Atmajaya Mbayang, Rey Mbayang adalah seorang vokalis dari grup musik ADAM. Rey Mbayang lahir di Manado, 15 November 1998.

Rey Mbayang mengawali karirnya sebagai duta pariwisata Manado. Dari sana dia mulai menekuni dunia entertainment sebagai seorang model.

Rey Mbayang kemudian melebarkan karirnya ke dunia acting dan bersolo karir sebagai penyanyi. Selama bersolo karir dirinya telah mengeluarkan dua single, “Tentang dan Setelahnya” dan “Selamat Tinggal”

Rey Mbayang rupanya tak hanya pandai dalam bernyayi, dirinya juga telah merilis sebuah novel berjudul “Tentang Setelahnya”. Tidak hanya bersolo karir, dirinya juga berkolaborasi dengan Megantara dan membentuk group duo “Reygan”.

Bersama dengan Megantara, Rey Mbayang merilis single berjudul “Terindah Hidupku”. Lama tak terdengar kabar kini dia tegabung dalam grup musik ADAM bersama dengan Natta Reza, Anandito Dwis dan Dodi Hidayatullah.

Selain aktivitas di dunia hiburan, Rey Mbayang memiliki bisnis parfum. Brand parfumnya bernama Rayee.

Rayee merupakan parfum dengan jenis Eau du parfum yang memiliki ketahanan enam hingga delapan jam. Parfum Rayee ini unisex, bisa digunakan oleh perempuan dan pria.

Ada dua macam parfum yang masing-masing memiliki tiga aroma di setiap notesnya, yaitu AeRa dan Ayeong. Harganga pun terjangkau, Rp195.000

Strategj penjualan selain menggunakan layanan marketplace, Rayee membuka kesempatan partnership atau reseller.