Pilihan Produk Kecantikan Kulit Scarlett Whitening Milik Artis Felicya Angelista

0
11
(Dok: instagram.com/felicyaangelista)

Felicya Angelista mengawali karirnya dengan menjadi peran pembantu. Aktris kelahiran Jakarta, 2 November 1994 ini memulai kariernya sebagai aktris lewat perannya di “Oh Ternyata” di tahun 2012.

Ia kemudian bermain dalam film pertamanya berjudul Cinta Dalam Kardus pada 2013 dan Marmut Merah Jambu di 2014.

Seiring dengan popularitasnya yang kian melejit, Felicya pun mulai kebanjiran tawaran bermain dalam sejumlah judul sinetron. Salah satu perannya yang paling populer adalah saat ia bermain di Dunia Terbalik sebagai Tuti.

Saat masih kuliah, Felicya sudah mantap memulai bisnisnya, yakni rumah kos di Manado. Merasa punya bakat di bidang tarik suara, Felicya pun menjajal dunia tarik suara dengan meliris lagu “Mulai Mencinta”, “Jatuh Cinta Lagi”, dan “Lain Sekali” bersama kekasihnya, Immanuel Caesar Hito.

Felicya juga sering wara-wiri berbagai program televisi sebagai presenter.

Karier akting Felicya juga sempat diganjar penghargaan “Aktris Tersilet” pada Silet Awards 2017 lalu.

Felicya kemudian mengembangkan bisnisnya di bidang kecantikan dengan merilis merek Feli Skin dan Scarlett Whitening.

Scarlett Whitening mempunyai fungsi utama untuk memutihkan kulit dengan bahan-bahan alami, seperti cucumber, pomegranate, gluthatione, sampai aloe vera. Produk-produk dari Scarlett Whitening bisa digunakan setiap hari.

Felicya mengeluarkan rangkaian produk Scarlett Whitening untuk mencerahkan kulit secara instan dan dengan penggunaan rutin akan membuat warna kulit menjadi putih secara permanen.