Purnama Beauty, Cantik Natural Lesty Kejora

0
9
(Dok: instagram.com/lestykejora)

Setelah menjadi juara ajang pencarian bakat, karier Lesty Kejora semakin meroket dan berhasil menyabet sejumlah penghargaan bergensi di musik dangdut.

Jadi tak heran gadis kelahiran 5 Agutus 1999 ini sekarang banyak memiliki penggemar.

Bahkan saat ini lesty disebut-sebut sebagai penyanyi dangdut muda paling kaya saat ini?

Hal itu bisa saja, sebab lesty sendiri memiliki banyak pekerjaan mulai dari menyanyi menjadi juri.

Selain itu artis cantik berhijab ini juga memiliki kanal youtube dan pengikut yang sampai belasan juta di akun media sosialnya.

Berprofesi sebagai penyanyi, menyanyi adalah sumber utama penghasilan Lesty Kejora.

Bahkan bayaran sekali manggung jebolan juara Dangdut Academy Asia ini disebut juga bernilai cukup fantastis.

Masih berkaitan dengan profesinya, Lesti juga kini dikenal sebagai salah satu juri dalam ajang pencarian bakat. Bahkan kini hampir setiap hari kita melihat aksinya di layar kaca.

Belakangan ini Lesti Kejora juga melebarkan bisnisnya dengan membuka usaha produk kecantikan yang bernama Purnama Beauty.

Purnama Beauty sendiri pertama kali diperkenalkan pada publik pada 15 Maret 2020. Sejak pertama kali dipasarkan, Purnama Beauty mendapatkan respons yang sangat baik dari masyarakat dengan terjualnya produk kosmetik dengan omzet miliaran rupiah.

Satu tahun sudah Purnama Beauty berkecimpung di industri kecantikan Tanah Air. Hingga kini telah hadir beberapa jenis produk kosmetik, antara lain enam varian produk Lip and Cheek Cream (Dusty Rose, Dolce Pink, Peach Pop, Strawberry Milkshake, Coral Crush, Mocha Latte), empat varian Blush On (Blossom Rose, Enchanted, Sparkling Pink, Sunset Coral), dan Hijab Spray.

Keputusan Lesti untuk berbisnis di ranah kecantikan bukanlah tanpa alasan. Hal ini didorong atas feedback positif Lesti Lovers terkait penampilan pelantun “Kulepas dengan Ikhlas” tersebut yang dianggap cantik natural.

Lesti pun terinspirasi dan tergerak untuk membagikan tips kecantikan. Caranya, dengan mempersembahkan berbagai produk yang dapat dengan mudah didapatkan dan terjangkau untuk digunakan oleh para wanita.

“Aku juga sering me-review produk make up, aku terpikir untuk menggunakan produk milikku sendiri. Aku ingin memakai produk yang kualitasnya bagus dan aku tahu kandungannya terdiri dari apa saja. Jadi, tidak hanya untuk dijual, tapi untuk aku pakai sehari-hari juga.” jelas Lesti.

Selain memiliki formula yang baik, Purnama Beauty juga merupakan salah satu produk kecantikan di Indonesia yang bersertifikasi halal MUI.

Sebagai bentuk keseriusan di industri kecantikan, Purnama Beauty juga telah mempersiapkan beberapa produk kosmetik baru seperti Powder Foundation, Eyebrows Pencil, dan Lip Tint dalam berbagai varian. Akan hadir pula beragam produk skin care seperti Brightening Body Lotion, Facial Wash, dan Face Serum.