Kosmetik Khusus Wanita Asia SADA By Cathy Sharon

0
7
(Dok: instagram.com/sadabychatysharon)

Artis cantik Cathy Sharon menciptakan sebuah brand kosmetik khusus untuk wanita Asia yang ia beri nama SADA by Cathy Sharon dengan tagline “See Asian Beauty in a Different Light”. Koleksi produknya pun dirancang dengan formula yang sesuai untuk kulit maupun iklim Asia Tenggara, khususnya Indonesia.

Berangkat dari pengalaman pribadinya yang kesulitan menemukan produk makeup yang cocok untuk warna kulitnya sebagai wanita Asia, artis cantik Cathy Sharon termotivasi untuk membuat lini kecantikan sendiri yang didesain khusus untuk memahami kebutuhan kulit wanita Asia.

Maka lahirlah SADA by Cathy Sharon. Sebuah lini kosmetik full-range yang terdiri dari deretan produk lengkap untuk skin tone wanita Asia mulai dari kosmetik bibir, alis, mata dan wajah. Supaya gak penasaran, yuk intip 4 produk pertama dari SADA by Cathy Sharon di bawah ini.

Koleksi SADA by Cathy Sharon yang pertama dirilis adalah produk Matte Lipcolour. Produk ini terdiri dari 5 shade bernuansa nude yang dirancang khusus untuk skin tone kulit wanita Asia, diantaranya dalam shade toba (peachy beige), sogan (coral peach), ende (mauve), gili (dusty pink) dan wates (nude pink).

Lipcream dengan packaging yang dihiasi motif batik kawung ini memiliki formula yang tidak lengket, transferproof dan tahan hingga 12 jam. Matte Lipcolour ini dibandrol dengan harga Rp180.000.

Skinny Liquid Penliner adalah eyeliner dengan warna hitam yang intens untuk mendapatkan riasan mata lebih dramatis. Dengan ujung aplikatornya yang tipis dan lentur, eyeliner berbentuk liquid ini dapat lebih mudah digunakan untuk memberikan garis mata yang tajam dan nyata dalam sekali pulasan.

Skinny Liquid Penliner ini juga memiliki formula yang smudge-proof dan waterproof lho, Ladies. Jadi aman digunakan seharian tanpa takut luntur.

Produk dari SADA by Cathy Sharon selanjutnya adalah Gandha Palette yang terdiri dari Blush Powder Palette dan Countour & Highlighter Palette. Dinamakan “Gandha” karena masing-masing palette terdiri dari dua produk sehingga lebih praktis saat digunakan. Kedua produk dalam Gandha Series ini diklaim memiliki formula yang pigmented dan butiran powderyang halus sehingga mudah untuk dibaurkan.

Selain Gandha Palette, produk lain yang masih berstatus “coming soon” adalah Telu Browcara. Produk ini menjadi salah satu yang cukup menyita perhatian karena merupakan produk 3 in 1 unik yang terdiri dari brow pencil, brow mascara dan concealer. Rutinitas membentuk alis yang sempurna pun dapat menjadi lebih mudah dan praktis dengan produk ini.