Bisnis Cantik Aurel Hermansyah

Menurut Shabrina, Inter Female Daily, secara umum produk lipstick Aurelloly nyaman dipakai. Terasa ringan. Pilihan warnanya juga beragam yaitu tersedia enam warna pilihan.

0
280
Aurel Hermansyah (Dok: tribunnews.com)

Melalui merek Aurelloly Cosmetics, putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty coba menawarkan produk kosmetik bagi kalangan remaja putri yang ingin tampil cantik dan menarik. Aurel menawarkan produk lipcream, body mist, parfum dan bulu mata palsu. Untuk lipcream-nya sendiri, Aurel menjualnya dengan harga sekitar Rp 80-100 ribu.

Sengaja Aurel membanderol dengan harga di bawah Rp 100 ribu agar semua produknya dapat terjangkau oleh siapa saja.

Dalam reviewnya Female Daily menyebut produk Aurelloly Cosmetics sangat cocok digunakan oleh remaja putri.

Female Daily menilai Aurelloly Liquid Lipstick -2 berbeda dari liquid lipstick yang ada di pasaran. Bentuknya bulat tapi dibagian ujung bawahnya mengecil dan ini menambahkan kesan feminin. Aplikator lipstik ini juga beda dari liquid lipstik yang lainnya, ukurannya termasuk besar dan panjang dengan ujung yang bulat.

Sedangkan Aurelloly Liquid Lipstick -4 dari segi tekstur sangat light dan pigmented. Lipstik ini nggak drying di bibir jadi nyaman banget dipakai. Ketika kering lipstik ini agak lengket. Warnanya nggak geser atau jadi patchy.

Menurut Shabrina, Inter Female Daily, secara umum produk lipstick Aurelloly nyaman dipakai. Terasa ringan. Pilihan warnanya juga beragam yaitu tersedia enam warna pilihan.

“Overall, lipstik ini nggak terlalu mengecewakan dari segi formula karena emang nyaman dipakai. Untuk harga pun cukup terjangkau yaitu Rp98.000. Belinya di mana? Yang saya tahu sih, ini baru bisa dibeli melalui reseller atau Instagram official @Aurelie.Cosemtics.

Penasaran mau mencoba lipstik dari Aurel Hermansyah?